Makan Gratis Es Campur Menteng

MALANG – Promo gratis selalu menarik customer untuk berdatangan. Salah satu trik ini pun dilakukan oleh Resto Nasi Claypot Menteng yang berada di Jalan Kawi. Selama bulan November ini, untuk pembelian menu makanan apapun, tersedia es campur gratis.
“Ya, selama bulan November ini kami memiliki promo gratis minuman es campur untuk pembelian menu makanan. Namanya Es Campur Menteng. Cara mendapatkan gratisnya pun tanpa ada batas minimum pembelian,” ungkap Selly Adelia, Karyawan Resto Nasi Claypot Menteng.
Menurut Selly, resto yang berada di depan Giant Supermarket ini selalu memiliki inovasi sejak pertama kali berdiri di Kota Malang. Selain memberikan promo gratis, terkadang terdapat menu baru sehingga menarik customer untuk mengunjungi resto tersebut.
Resto yang sebagian besar menunya merupakan Chinesse food ini memiliki menu andalan yakni Ayam Claypot Menteng. Selly menyampaikan, menu tersebut menjadi buruan masyarakat sebab resto ini menggunakan teknik pembakaran sebelum menyajikan menunya.
“Untuk menu masakan, kami menggunakan claypot sebagai untuk memanaskan dan menyajikan. Jadi di dalam claypot terdapat nasi, lauk yang sesuai pilihan menu. Sebelum disajikan, dipanaskan kurang lebih 3 sampai 5 menit,” paparnya panjang lebar.
Lalu dia mencontohkan untuk menu Nasi Claypot Ayam Menteng. Menu yang berisi ayam tanpa tulang, digoreng dengan tepung dan disiram dengam ginger sauce, garlic dan sayuran berupa sawi daging.
“Masakan Chinesse sudah banyak, tetapi harus memiliki keunikan. Harganya pun relatif terjangkau,” ujarnya.
Menu lainnya seperti Ayam Saus Inggris, Seafood Siram, dan Claypot Sapo Tahu. Harganya mulai dari Rp 17 ribu, tetapi sudah mendapatkan minuman es campur gratis. (ley/fia)