Ikan Segar Harga Istimewa

MALANG – Bila Anda sedang berburu aneka ikan segar di akhir pekan ini, cobalah untuk mendatangi Super Indo Supermarket Malang. Aneka pilihan segar bisa Anda temukan, beberapa diantaranya ditawarkan dengan harga spesial.
Salah satu diskon paling besar di akhir pekan ini pada bagian ikan tongkol. Harga normalnya sebesar Rp 3495 per ons kini menjadi Rp 2796 per ons. Lalu pada bagian ikan bawal hitam, dari harga Rp 5995 per ons, Super Indo memberikan promo yang berlaku hingga hari ini menjadi Rp 4796 per ons.
“Akhir pekan ini Super Indo memiliki promo pada bagian fresh product seperti aneka ikan dan buah segar. Promo berlaku hingga 3 November,” ungkap Asisten Store Manager Super Indo Malang, Yohanes Abas Witoyo.
Selain itu, pada bagian ikan tengiri potong, bandrol harganya menjadi Rp 5516 per ons, dari harga normal Rp 6895 per ons. Sementara itu berbagai macam pilihan ikan tersedia sesuai dengan selera Anda. Mulai dari ikan selar, ikan kembung, ekor kuning, ikan mujaer, kakap merah, bandeng, banyar, kerapu hingga gurami.
Anda bisa memilih ikan gurami segar yang masih hidup dengan harga Rp 3095 per ons. Kemudian Anda juga bisa meminta karyawan Super Indo untuk membersihkan daging ikan tersebut.
“Itulah kelebihan Super Indo, pelanggan bisa memilih sendiri ikan yang hendak dibeli,” bebernya kepada Malang Post.
Ada pula ikan gurami yang telah diberi bumbu kuning. Ikan tersebut kemudian bisa dibeli dengan pilihan dibakar atau digoreng. Rata-rata berat ikan gurami ini mulai dari 4 ons, dengan  harganya Rp 3495 per ons.
“Tidak mencapai Rp 20 ribu, pelanggan kami bisa membawa pulang ikan, baik goreng, maupun bakar sesuai dengan selera. Tidak perlu ribet bila butuh lauk,” imbuhnya. (ley/fia)