Diskon All Item di Cardinal

20 PERSEN: Cardinal memberlakukan diskon minimal 20 persen untuk semua produk yang dipajang di store Cardinal.

MALANG – Bila Anda tengah berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan Mall Olympic Garden (MOG) Malang di bulan November ini, cobalah untuk mengunjungi store Cardinal. Pasalnya, selama bulan ini Cardinal memberikan promo all item sebesar 20 persen, dan bisa lebih murah untuk beberapa item tertentu.
Head Store Cardinal MOG Malang, Neni Sulistiani menjelaskan, semua produk Cardinal yang ada selama 30 hari di bulan ini diberikan diskon. “Minimal dapat 20 persen lah. Baik itu t-shirt, kemeja, celana, jaket dan aksesoris. Ada beberapa item yang diskonnya 50 persen, dan beli 2 item bisa lebih murah,” jelasnya.
Dia mencontohkan, untuk kemeja harganya bervariasi. Sebelum diskon mulai dari Rp 189 ribu sampai dengan Rp 259 ribu. Kemudian pada bagian polo shirt dan kemeja colour series, terdapat penawaran yang lebih menggiurkan. Bila membeli 1 pieces saja untuk polo shirt sebesar Rp 159 ribu sebelum diskon, namun untuk 2 pieces harganya menjadi Rp 279 ribu. Lalu pada bagian kemeja, beli 2 pieces seharga Rp 350 ribu.
“Pilihan warnanya untuk polo shirt seperti biru, ungu, hijau, kuning atau coklat. Begitu pula kemeja colour serius, warnanya seperti abu-abu, hijau atau merah,” terang Neni.
Pada bagian lain, diskon sebesar 50 persen berlaku untuk sandal pesta. Baik pilihan wedges, high heels maupun flat shoes. Harga normal mulai Rp 192 ribu, bila diskon separuh harga, kini tersisa di bawah Rp 100 ribu saja.
Masih ada pula pilihan special price mulai dari Rp 59 ribu. Berlaku pada bagian t-shirt anak dan aksesoris seperti topi. “Harga normal sebesar Rp 89 ribu, jauh lebih hemat,” imbuhnya kepada Malang Post.
Dia mengungkapkan, untuk item berkualitas seperti jaket kulit dari harga normal Rp 1,9 juta setelah diskon menjadi Rp 1,5 juta. Celana dari harga normal Rp 400 ribuan kini berada pada kisaran Rp 350 ribuan. Apakah Anda tertarik memiliki koleksinya? Segera kunjungi store Cardinal tersebut. (ley/fia)