Tarik Nasabah dengan Hadiah

BRISyariah memiliki cara tersendiri dalam menggaet calon nasabahnya. Salah satunya dengan menawarkan hadiah langsung bila sudah menjadi nasabah dan menabung dengan nominal tertentu. Salah satu hadiahnya berupa mobil impian sesuai dengan selera nasabahnya.
“Menabung di BRISyariah memiliki kelebihan bagi nasabah untuk bebas menentukan hadiahnya sendiri. Melalu Tabungan Faedah BRISyariah iB, semua bisa diwujudkan,” ungkap Pemimpin BRISyariah Cabang Malang, Agung Wahyudi Rahardjo.
Agung menjelaskan, peluncuran Tabungan Faedah ini sejak bulan Ramadan tahun ini, dan hasilnya bisa memikat nasabah untuk menyimpan dananya yang berlebih. “Momen peluncurannya pada saat Ramadan karena untuk mengajarkan hidup hemat, tidak konsumtif dan sejalan dengan ibadah puasa. Namun keuntungannya lebih dari itu,” beber dia.
Melalui fasilitas tabungan ini, nasabah bisa memilih hadiahnya sendiri. Mulai dari gadget terkini, produk elektronik, paket liburan hingga mobil impian. BRISyariah juga tidak menyertakan syarat yang rumit untuk menggapai hadiah ini. Baik itu nasabah baru atau lama dari Tabungan Faedah BRISyariah iB yang dulunya masih bernama Tabungan BRISyariah ini. Semua memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah impian tersebut.
Untuk memperoleh hadiah, cukup dengan menyimpan dana dengan nominal tertentu dan jangka blokir yang sudah ditetapkan. Misalkan menyimpan dananya sebesar Rp 100 juta dengan blokir minimal 3 bulan akan membawa pulang hadiah langsung yang menarik.
“Semakin besar dananya, kesempatan mendapat hadiah istimewa juga semakin besar,” imbuh pria kelahiran Papua ini.
Selain bebas menentukan hadiah, BRISyariah juga memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mengikuti undian berhadiah emas. Nominal saldo Rp 250 ribu secara otomatis diikutkan undian berhadiah total 5 kilogram emas di akhir tahun ini dan jumlah undian berlaku kelipatan dari saldo tersebut. Bila nominal saldo sudah di atas Rp 1 juta, nasabah juga diikutsertakan dalam pengundian hadiah utama berupa 1 kilogram emas.
Agung menyebutkan, selain hadiah itu, Tabungan Faedah yang berarti Fasilitas Serba Mudah ini juga memiliki kelebihan di beberapa hal. Antara lain bebas biaya administrasi, minimal pembukaan Rp 50 ribu untuk saldo awal, bebas biaya ATM, dan penarikan bisa dilakukan di ATM bank lain.
“ATM yang tersebar di Indonesia ini bisa menjadi nasabah kami juga,” bebernya kepada Malang Post.
Masih menurut dia, saat ini jumlah nasabah yang ada di Malang Raya sekitar 42 ribu nasabah, dan 12 ribu diantaranya merupakan nasabah yang bergabung di tahun 2013 ini. Untuk jumlah ATM. Sementara untuk mesin ATM sudah ada 25 unit yang telah tersebar hingga area Kabupaten Malang, dan hingga akhir tahun ini masih menargetkan tambahan mesin ATM di beberapa lokasi strategis.
“Selama tahun 2013 ini ada target 15 unit tambahan, dan terakhir 2 unit baru terpasang di Kota Malang bulan September lalu,” pungkas Agung. (ley/fia)