Gelar Lomba, Siapkan Aneka Hadiah

MALANG – Minggu ini Plaza Araya Malang memiliki acara istimewa untuk menggairahkan pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut. Melalui gelaran bertema Araya Family Fun Day, berbagai macam kegiatan seperti belanja berhadiah hingga family contest akan berlangsung hingga 10 November 2013.
Event and Promotion Staf Plaza Araya Malang, Kusuma Priya Sasongko menerangkan, untuk minggu ini merupakan acara puncak dari Araya Family Fun Day. “Even ini sebenarnya sudah berlangsung sejak 27 Oktober lalu untuk belanja berhadiah undian, dan akan berakhir dengan bermacam lomba di akhir pekan ini,” terangnya.
Menurut Priyo, sapaan akrabnya, untuk belanja berhadiah juga berlangsung sampai hari Minggu (10/11) nanti. Mekanisme mendapatkan undian cukup dengan berbelanja sebesar Rp 100 ribu, berlaku kelipatan dan maksimum 5 kupon undian dalam sehari. Lalu setelah itu pengundian berlangsung di hari terakhir dengan menawarkan berbagai macam hadiah elektronik seperti mesin cuci, LED TV, dan kulkas.
Hampir semua tenant turut serta dalam acara yang juga merupakan strategi menaikkan okupansi ini. Mulai dari Mr. Kelly, Hobbyzone, WOK, Marella Shop, Paris Look Perfume, Giant hingga Lug’s . “Tenant yang ada mendukung Fun Day ini, sebab juga menguntungkan untuk meningkatkan omzet tenant,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara itu mulai Jumat (8/11) nanti hiburan telah disiapkan. Antara lain dari Devina Entertaint, Experience Kids Studio, dan Cute and Cool Model. Untuk aksi hiburan pelaksanaannya di Atrium Plaza Araya, begitu pula untuk kontes seperti Happy Family Bazaar, Photo Family Contest dan Photo Kids Smile yang terdiri dari 3 kategori yakni usia 1-12 bulan, 1-3 tahun serta 3-5 tahun.
Setiap kategori lomba yang ada, akan dipilih 11 terbaik yang berhak mendapatkan trofi, piagam, voucher belanja, hadiah sponsor dan juga fresh money untuk juara 1.“Untuk lomba akan seperti Photo Family dan Photo Kids Smile, pendaftaran bisa langsung ke tenant MR. Kelly di lantai 2 dengan biaya Rp 100 ribu. Selanjutnya untuk Family Fun Contest pesertanya berupa keluarga dan harus memiliki anak balita, lalu bersaing dalam lomba menyanyi dan dance. Kondisional, pendaftaran bisa ketika acara hari Minggu,” papar bapak tiga anak ini.
Pada bagian family games, Priyo menambahkan, ada lomba hias donat, hias kue tart yang disertai pula dengan joget. (ley/han)