Mie Lamian Menggugah Selera ala KL Suki

MALANG – KL Suki Restaurant Plaza Araya menjadi salah satu tenant yang turut berpartisipasi dalam event Araya Family Fun Day. Tenant makanan tersebut memanfaatkan event yang akan berakhir pada 10 November nanti sebagai perkenalan menu baru berupa Mie Lamian.
Manajer Operasional KL Suki Plaza Araya, Deni Dwi Winarno menyebutkan, menu baru ini dikenalkan pada November. “Ada 18 menu Mie Lamian yang kami kenalkan, baik kuah maupun goreng,” sebutnya. Menunya antara lain Mie Lamian Goreng ala KL, Lamian Goreng Polos, Lamian Goreng Ayam Kanton dan Lamian Goreng Spageti . Lalu pada bagian Lamian kuah, ada Lamian Kuah Swikyo dan Lamian Kuah Laksa.
Menurut dia, Araya Family Fun Day ini menjadi salah satu ajang yang tepat untuk mengenalkan menu, sebab tingkat kunjungan plaza dipastikan bertambah. Targetnya, pada menu baru ini bisa terjual sampai 30 porsi dalam sehari. Dia belum terlalu mematok target yang tinggi, sebab masih dalam tahap perkenalan dengan menu tersebut.
“Minimal 30 porsi dalam sehari, persiapan kami untuk 50 porsi dan bertambah saat akhir pekan,” jelas dia.
Dwi menerangkan,  varian menu mie yang dijual dengan mulai Rp 12 ribu hingga Rp 25 ribu ini memiliki kelebihan pada rasa. Selain rasanya tersedia berbagai macam, juga mengenai kekenyalan mie dibandingkan dengan yang lainnya. Sebagai mie yang khas dari Jepang, Mie Lamian bisa menjadi andalan bagi resto yang di Malang Raya ini terdapat juga di Batu, Jalan Tidar, dan Jalan Pahlawan Trip.
“Bisa menjadi teman menu Suki untuk tenant di Plaza Araya ini. Selama ini, menu Suki mendominasi hingga 50 persen penjualan kami.
Selain itu, KL Suki juga menargetkan peningkatan omzet mencapai 20 persen selama bulan November ini. Alasannya, event yang dikreasi Plaza Araya menjadi jaminan akhir pekan pasti ramai, juga pelanggan KL Suki pasti tertarik untuk mencoba menu berupa Mie Lamian yang membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit untuk proses memasaknya hingga sampai di meja pelanggannya.
“Lumayan, mencoba menu baru, kesempatan mengikuti undian. Kan belanja Rp 100 ribu dapat kupon undian,” beber dia kepada Malang Post. (ley/fia)