Diskon Istimewa Jelang Akhir Tahun

Sepatu-sepatu yang ditawarkan dengan harga diskon siap dipilih oleh konsumen.

Matahari Department Store
MALANG – Bila Anda berencana mengunjungi pusat perbelanjaan Malang Town Square (Matos) di akhir pekan ini, manfaatkan penawaran dari Matahari Department Square Matos. Melalui bazaar di Hall Matos yang akan berakhir pada Minggu (10/11) lusa, Matahari menawarkan diskon produk fashion bermerek hingga 70 persen, bahkan beberapa item masih ada tambahan diskon.
“Awal bulan ini, sejak tanggal 1 November lalu penawaran berbagai macam produk fashion kami berikan pada customer. Mulai dari special price, hingga diskon maksimal 70+20 persen,” ungkap Supervisor Matahari Department Store Matos, Riza Firmansyah.
Riza memaparkan, diskon ini merupakan kondisional store yang tengah menggenjot sales. Pasalnya, menjelang Natal dan akhir tahun, sudah berdatangan barang baru, sehingga beberapa item mesti segera keluar dari store. “Sudah waktunya ganti barang baru. Upaya clearance sale, melalui bazaar ini,” bebernya kepada Malang Post.
Anda akan menemukan produk fashion seperti Fladeo, Jimmy Joker dan St. Moritz pada produk sepatu, serta Wallrus, Riccardo dan Novel Mice pada produk pakaian. Pada bagian sepatu, special price mulai dari Rp 59 ribu bisa Anda temukan dari brand Fladeo. Lalu untuk sepatu pesta, bandrol harganya mulai dari Rp 69 ribu. Kemudian untuk sepatu kets dengan brand yang sama, bandrolnya mulai dari Rp 89 ribu.
Anda juga akan menemukan produk Jimmy Joker dengan diskon 70+20 persen dalam bazaar. Harga sepatu yang awalnya mulai dari Rp 799 ribu hingga Rp 1,3 juta kini lebih terjangkau. Harganya setelah diskon kini mulai dari Rp 300 ribuan, dengan kualitas yang tidak perlu Anda ragukan.
Sementara itu pada produk pakaian, Anda akan menemukan kemeja Riccardo dengan harga istimewa mulai dari Rp 39 ribu. Kemudia ada pula brand Wallrus dengan harga mulai Rp 57 ribu. Pada produk wanita, Nobel Mice dengan bandrol Rp 99 ribu serta special Chic Girl harganya sebesar Rp 69 ribu saja. (ley/fia)