Cetak Foto Gratis untuk Peserta Lomba

Hadiah yang disiapkan untuk pengunjung yang beruntung di Araya Family Fun Day

Araya Family Fun Day
MALANG – Event Araya Family Fun Day hampir mendekati masa puncak. Sesuai jadwal, hari ini (8/11) untuk peserta lomba sudah bisa mulai mengumpulkan materi lomba berupa foto. Selain itu, Atrium akan dipenuhi dengan aksi hiburan dan juga booth dari beberapa sponsor.
Pelaksana Event, Oneng Sugiarta menyampaikan Jumat ini Araya Family Fun Day sudah mulai terlihat gaungnya. Salah satu alasannya, aksi hiburan untuk menemani pengunjung berbelanja sudah mulai disiapkan. “Hari ini adalah penampilan dari Devina Entertain dan Experience Kids Dancer yang turut meramaikan acara, serta games by MC,” ujarnya.
Dia menambahkan, hari ini juga ada pameran produk clothing balita di atrium, yang disertai dengan booth sponsor yang lain seperti Prudential, Hotel Harris, Regent’s Park Hotel hingga Boom Bakery yang siap memberikan penawaran spesial dalam pameran. Selain itu, ada stand panitia yang menjadi tempat pengumpulan materi Photo Family Contest dan Photo Kids Smile dari berbagai macam kategori, yakni kategori A untuk umur 0-12 bulan, B untuk usia 1-3 tahun serta kategori C untuk usia 3-5 tahun.
“Mulai hari ini juga sudah mulai menerima materi peserta yang mengikuti lomba, kemudian juga mulai kami lakukan penilaian. Ada stand panitia di atrium yang siap menjelaskan mengenai teknis perlombaan bila ternyata belum mendaftar. Seperti macam lomba, hingga fasilitas yang diberikan seperti piala, snack box serta bingkisan sponsor,” papar dia kepada Malang Post.
Masih menurut pria yang berprofesi sebagai MC ini, stand panitia menyediakan cetak foto gratis mulai hari ini. Jadi peserta tinggal menyiapkan materi dan meminta panitia mencetak foto yang diikutkan lomba, dan tanpa dipungut biaya.
Lebih lanjut Oneng menerangkan, untuk perlombaan yang mengutamakan penampilan balita, setiap peserta akan mendapatkan piala. Menurutnya, panitia mengantisipasi bila sang anak yang bertanding dalam lomba tidak menjadi pemenang namun tetap harus mendapatkan penghargaan. Apalagi, kategori anak-anak terkadang menangis ketika tidak mendapatkan hadiah. “Biar pesertanya bahagia walaupun anak-anak, kasihan kan kalau habis mengikuti lomba malah sedih, jadi harus mendapatkan piala,” imbuh dia.
Dia menekankan, untuk ibu-ibu atau keluarga, jangan sampai lupa untuk berbelanja, sebab berbagai macam hadiah bisa menjadi milik mereka yang beruntung. Pada hari Minggu (10/11) lusa, setiap kupon belanjaan yang didapatkan dari belanja minimal Rp 100 ribu tersebut akan diundi.
“Mulai dari stand fashion, supermarket, hingga makanan turut serta. Jadi kesempatan untuk mendapatkan hadiah sangat besar dengan berbelanja di Plaza Araya,” pungkasnya. (ley/fia)