Sembako Murah dan Berhadiah di Giant

MALANG – Bila Anda tengah membutuhkan beberapa kebutuhan rumah tangga, cobalah untuk mengunjungi Giant Supermarket Plaza Araya. Pasalnya, selain promo store Giant yang berlaku secara nasional, Anda juga siap tergoda dengan penawaran voucher belanja serta kesempatan mendapatkan kupon undian berhadiah dalam gelaran Araya Family Fun Day.
Store Manager Giant Supermarket Plaza Araya, Sungkowo memaparkan, akhir pekan ini promosi Giant pada bagian kebutuhan rumah tangga seperti gula, minyak goreng atau kecap jauh lebih murah. “Beras dan aneka bumbu dapur siap saji juga lebih terjangkau,” paparnya.
Namun yang membedakan di akhir pekan ini, yakni keikutsertaan Giant Supermarket Plaza Araya dalam gelaran mall yang menyediakan puluhan hadiah elektronik melalui pengundian. Jadi, bila Anda berbelanja produk apapun di Giant dan struk Anda senilai Rp 100 ribu, Anda akan mendapatkan 1 kupon undian. Berlaku kelipatan, maksimal 5 kupon undian. Selain itu, Giant juga menyiapkan voucher belanja mulai dari Rp 25 ribu.
“Lumayan, dengan berbelanja kesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah misalkan mesin cuci dan lemari es terbuka. Belum lagi promo menarik kami yang tentunya kerap diburu customer kami,” urai Sungkowo panjang lebar.
Akhir pekan ini misalnya pada bagian minyak goreng Kunci Mas 2 liter, bandrol harganya menjadi Rp 19.890 dari harga normal Rp 23.990. Untuk minyak goreng Avena 2 liter, harganya tersisa Rp 18.990 sebagai harga spesial akhir pekan.
Beras Sego Wangi 5 kg dibandrol Rp 69.990 dan Sentra Ramos dengan ukuran yang sama harganya menjadi Rp 74.990 dari harga normal Rp 82.990. Lalu pada bagian kerupuk udang Nixxa diskon sebesar 30 persen.
Pada bagian gula dengan merek Gulaku Tebu Premium, harganya tersisa Rp 11.990 per kilo dari Rp 14.990 per kilo dan kecap manis Indofood bisa Anda tebus dengan harga Rp 13.990 dengan ukuran 600 mililiter. (ley/fia)