Jajaran Armada Angkut Tangguh dari Suzuki

UNGGUL: Suzuki Mega Carry bisa menjadi pilihan kendaraan untuk memperlancar bisnis Anda.

MALANG – Agar bisnis lancar, pastikan Anda mempertimbangkan berbagai aspek. Salah satunya kendaraan operasional. Kendaraan yang tangguh akan membantu menekan pengeluaran sehingga memberikan keuntungan tambahan untuk bisnis Anda.
Salah satu kendaraan niaga yang bisa menjadi pertimbangan Anda adalah koleksi dari Suzuki. Ada Carry Flat Deck, Carry Wide Deck, Mega Carry, dan Mega Carry Xtra. Keunggulan jajaran mobil pick up tersebut  dibuktikan dengan sederet penghargaan yang disabet oleh armada angkut dengan penjualan nomor satu di Indonesia tersebut.
Di tahun 2011, Suzuki Carry berhasil meraih penghargaan Best Pick-Up 2011, penghargaan yang sama juga diraih pada tahun 2012. Selain itu, armada yang sudah teruji lintas generasi tersebut juga berhasil menjadi kendaraan angkut yang menjadi Simbol Kebangkitan Bangsa.
“Suzuki menawarkan banyak keuntungan untuk para pengusaha. Mesin bandel, irit bahan bakar, spare part mudah, dan harga jual kembali yang tinggi menjadi salah satu kelebihan dari kendaraan angkut Suzuki,” jelas General Manager Suzuki Perdana Motor, Yudi Irawan Wijaya.
Salah satu armada terbaru dan menjadi produk recommended adalah Suzuki Mega Carry Xtra. Kendaraan ini menjadi pick up dengan bak terbesar di kelasnya. Pabrikan otomotif yang berbasis di Jepang ini memang mengupgrade kendaraan niaga ini. Mega Carry Xtra memiliki ukuran bak 2.450 mm x1.670 mm. Dengan ukuran tersebut, Mega Carry Xtra mampu mengangkut lima unit motor matic 110 cc.
Untuk keamanan, bak didesain terpisah dari kabin. Model ini membuat bak lebih kuat dan kabin lebih aman karena terlindung dari benturan dengan barang. Sebagai tambahan fitur keamanan barang angkutan, di dalam bak terdapat empat panel yang diperluat dengan plat besi.
“Jangan lupa, chassis body terpasang dobel, lebih besar dan tebal sehingga lebih rigid, kokoh dan kuat,” tegasnya.
Kendaraan ini juga dilengkapi dengan mesin G15A, 1500 cc, 4 silinder, 16 valve, MPI, air in take tinggi sehingga lebih aman terhadap banjir. Selain itu, Mega Carry Xtra juga diklaim memiliki torsi lebih kuat dan tercapai di rpm rendah. “Suara mesinnya juga halus alias tidak bising,” imbuh pria ramah ini. (fia)