Diskon Besar untuk Kemeja Formal

MALANG – Centerpoint Department Store memiliki penawaran spesial untuk pelanggan setianya yang tengah membutuhkan kemeja formal. Selama November ini, Centerpoint menyediakan diskon untuk kemeja pria mencapai 60 persen.
General Affair Staff Centerpoint Department Store, Daniel Wahyu Setiawan menuturkan, ada beberapa merek andalan yang disediakan dengan harga spesial. “Produk kemeja pria menjelang akhir tahun ini kami tawarkan dengan harga istimewa. Antara lain Harry Martin, Sierra Morena dan Valino,” tuturnya.
Pelanggan setia Centerpoint bisa menemukan harga murah untuk beberapa pilihan kemeja tersebut di pintu masuk sebelah selatan. Begitu memasuki kawasan pusat fashion tersebut, sajian pertama berupa obral besar untuk kemeja. Pilihannya, untuk brand Harry Martin, bila membeli 1 pieces diskonnya 50 persen, sementara untuk membeli 2 pieces diskonnya menjadi 70 persen. Harga dari kemeja yang sebagian besar memiliki motif kotak-kotak ini mulai dari Rp 329 ribu.
Pada bagian brand Sierra Morena, pilihan kemeja lengan panjang dengan motif garis-garis mendominasi. Kali ini, dengan diskon yang sama untuk pembelian 1 pieces, berbeda ketika membeli 2 pieces, diskonnya 60 persen. Bandrol harganya mulai dari Rp 299 ribu. Namun ada beberapa pilihan motif kotak dan polos.
Sementara itu bila menginginkan kemeja yang lebih santai dan bisa pula dikenakan dalam keadaan formal, yakni kemeja lengan pendek, ada brand Valino. Diskon yang disiapkan oleh Centerpoint sebesar 50 persen dengan harga setelah diskon sebesar Rp 150 ribu. “Namun untuk brand Sierra Morena ada pula yang berlengan pendek, meski tidak begitu banyak,” bebernya kepada Malang Post.
Selama sebulan penuh, beberapa produk fashion lain pun turut dilepas dengan harga diskon. Seperti sepatu pesta, tas dan aksesoris. “Jelang akhir tahun, diskonnya pun semakin besar,” pungkas Daniel. (ley/fia)