Hari Terakhir, Pengumuman Pemenang dan Penarikan Undian

MALANG – Event Araya Family Fun Day hari ini memasuki hari terakhir. Sesuai jadwal, event yang diselenggarakan oleh Plaza Araya dan bekerjasama dengan tenant yang ada di mall tersebut Minggu ini (10/11) berlangsung berbagai macam acara, mulai dari hiburan hingga pengumuman pemenang lomba serta penarikan hadiah undian.
Pelaksana Event, Oneng Sugiarta mengatakan, jika hari ini mulai pukul 09.00 WIB rangkaian acara mulai digelar. “Mulai pagi setelah pembukaan by MC akan diumumkan pemenang lomba foto yang telah masuk pada panitia. Baik untuk kategori Photo Family Contest maupun Photo Kids Smile,” katanya.
Dia menjelaskan, 3 dewan juri yang menilai lomba yakni Catur Priyo Sembodo, Natalie Amore, dan 1 lagi dari Konicare. Menurutnya, Konicare masih merahasiakan juri yang turut menilai dalam menentukan pemenang. Lalu, ada aksi hiburan pula dari Devina Entertaint, Experience Kids Dancer serta fashion show dari Cute and Cool Model. Hari ini, juga akan digelar Family Fun Contest berupa menyanyi dan joged.
“Untuk lomba keluarga pendaftarannya on the spot saja, untuk meramaikan jalannya acara. Selain itu masih ada bazaar juga dari sponsor untuk mendukung kemeriahan di akhir pekan,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara itu, Promotion and Event Staff Plaza Araya, Kusuma Priya Sasongko menyampaikan, masih terbuka kesempatan bagi pengunjung setia Plaza Araya yang belum mengumpulkan kupon undian.
“Bahkan hingga hari terakhir sebelum diundi masih bisa dimasukkan di meja resepsionis kupon undiannya. Maksimal pukul 18.00 WIB batas pengumpulannya. Belanja Rp 100 ribu dapat 1 kupon,” jelas Priyo.
Pada hari Sabtu (9/11) kemarin, keramaian event semakin terasa. Sudah ada lomba Bayi Sehat dan Balita Kreatif kerjasama dengan Baby Smile School. Ibu-ibu sudah memadati atrium mall dengan membawa bayinya, serta menunjukkan kesehatan dari sang bayi. Penilaiannya meliputi gizi, gigi, tumbuh kembang dan kesehatan. Masih ditambah pula lomba kreativitas by MC bagi anak-anak balita. “Sudah terlihat ramainya, apalagi besok,” tandasnya kemarin. (ley/fia)