Satria Fighter 1 Tampil Garang

MALANG – PT Suzuki Indomobile Sales meluncurkan produk terbarunya awal November ini yakni Suzuki Satria F150 Fighter 1. Tampilan jagoan baru dari pabrikan otomotif asal Jepang  tersebut kini bisa Anda saksikan pameran yang digelar di Atrium Hall Malang Town Square (Matos).
Sales Marketing Nizar Mandiri Makmur, Riono pameran tersebut telah berlangsung sejak tanggal 4 November hingga hari ini (Minggu, 10 November 2013). “Pameran ini digelar untuk memperkenalkanvarian Suzuki Satria yang baru,” tuturnya.
Menurut dia, pada seri terbaru ini Suzuki baru meluncurkan seri limited terlebih dulu, sembari melihat minat pasar. Sepeda motor bebek yang kerap dijuluki ‘ayam jago’ ini dijamin siap menggoda Anda dengan tampilannya yang garang dan memukau.
 “Dari tampilan, Satria Fighter 1 berubah pada desain grafis stiker bodi (stripping), tambahan aksentuasi dan logo 1juta unit, warna emas pada velg serta ujung knalpot dan penambahan alarm bersama immobilizer. Selain itu pada sisi muffler end yakni majestic gold serta bentuk anak kunci yang modern dengan desain seperti sayap pesawat. Untuk mesin dan rangka tetap seperti Satria yang selama ini dikenal,” beber dia kepada Malang Post.
 Pada bagian mesin, Satria F150 Fighter 1 masih ditopang mesin 147,3 cc DOHC 4 tak bertenaga 16 Ps pada 9.500 rpm dan torsi 12,4 Nm pada 8.500 rpm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi 6 percepatan dengan sistem karburator Mikuni BS 26-187.
Anda harus menyiapkan dana mulai dari Rp 20,2 juta hingga Rp 21 juta untuk memiliki unit ini. Harga opsional tersebut (Rp 21 juta) berlaku bila Anda menginginkan tambahan aksesoris seperti alarm atau immobilizer.
Bila Anda tertarik, cobalah mengunjungi pameran di Matos, demi memastikan bentuk dan tampilannya yang sesuai dengan jiwa anak muda yang penuh semangat perjuangan. (ley/fia)