Family Fun Day Naikkan Volume Kunjungan Plaza Araya

MALANG – Araya Family Fun Day telah berakhir Minggu (10/11) kemarin. Acara puncak yang diadakan mall sebagai upaya menaikkan angka kunjungan ke Plaza Araya ini diawali dengan aksi hiburan pendukung acara, serta ditutup dengan pengundian kupon berhadiah barang-barang elektronik.
“Akhirnya setelah setengah bulan event ini dilaksanakan, kedatangan pengunjung yang memenuhi atrium selama tiga hari terakhir membuktikan kesuksesan acara ini,” ungkap Promotion and Event Staff Plaza Araya, Kusuma Priya Sasongko.
Menurut Priyo, target kunjungan naik 30 persen dari acuan 1000 orang per hari telah terpenuhi selama event. Sebab, pengunjung mall tergoda dengan adanya belanja berhadiah, selain lomba yang diadakan selama tiga hari terakhir.
Acara yang didukung oleh sebagian tenant mall tersebut di hari terakhir kemarin dipenuhi oleh keluarga yang membawa anaknya. Mulai dari pagi hari pukul 09.00 WIB riuh ibu-ibu dan sang anak dominant di pusat perbelanjaan yang satu kawasan dengan Perumahan Araya ini.
Begitu pula ketika nama pemenang lomba foto dari 4 kategori dibacakan oleh juri yakni Catur Priyo Sembodo. Selain ibunya yang ramai, sang anak baik yang menang maupun kalah, tampak senang. Panitia telah mengantisipasi dengan memberikan trofi kepada seluruh peserta, sehingga menghindari tangisan dari anak-anak yang masih berusia balita dalam kontes lomba foto.
“Alhamdulillah sudah selesai untuk eventnya. Sukses, jumlah peserta pun sesuai dengan target kami, begitu pula pengunjung mall sesuai dengan acuan manajemen mall,” beber Pelaksana Event dari Mr. Kelly, Oneng Sugiarta. Oneng menandaskan, Araya Family Fun Day sukses berkat kerjasama dengan semua sponshorsip yang terlibat.
Pada sore harinya, mulai pukul 18.00 WIB MC kembali memandu acara, sembari menarik kupon undian belanja yang telah dikumpulkan oleh pelanggan setia tenant Plaza Araya ketika berbelanja antara 27 Oktober sampai dengan 10 November 2013. (ley/fia)