Sarinah Segera Hadirkan Tempat Karaoke

MALANG – Sarinah The Indonesian Emporium terus melakukan inovasi demi memanjakan masyarakat di Malang. Setelah sukses dengan grand opening Cineplex awal November lalu, kini Sarinah menyiapkan kejutan kembali dan segera membuka tempat hiburan berupa karaoke keluarga.
Direktur Utama Sarinah The Indonesian Emporium, Mira Amahorseya menuturkan, rencana terdekat pusat perbelanjaan plat merah ini adalah membuka Happy Puppy. “Sarinah segera melengkapi diri dengan adanya lokasi hiburan baru. Nanti, tempat hiburannya lebih mengarah pada kategori family karaoke,” tuturnya.
Menurut dia, saat ini sudah ada pengusaha yang hendak mengembangkan karaoke Happy Puppy, dan kebetulan merupakan owner Cineplex pula, Soetiono Joyo Seputro. Rencananya, awal Desember mulai proses pembangunan tempat karaoke untuk mendampingi keberadaan bioskop. Mira memaparkan, sang owner Cineplex mendukung keinginan manajemen mall yang ingin berkembang menjadi salah satu pusat hiburan positif.
“Selama ini Sarinah bertahan dengan konsep pusat perbelanjaan yang berbeda dengan lainnya. Tetapi terbukti tetap eksis meskipun sasarannya golongan menengah ke atas. Bioskop pun sudah kelas premium, akan semakin lengkap dengan family karaoke,” papar dia panjang lebar.
Masih menurut Mira, tempat karaoke ini akan dikembangkan dalam waktu maksimal 3 bulan, sehingga paling lambat bulan Maret telah beroperasi. Targetnya pertengahan Februari mulai diujicobakan keberadaannya dengan total 25 ruangan
Mira yang turut melaunching Sarinah Cineplex mengakui, kehadiran tempat hiburan karaoke nanti semakin melengkapi mall untuk menaikkan tingkat okupansi. Sebab, dengan kehadiran Cineplex saja saat ini sudah menambah okupansi mall mencapai 50 persen. “Apalagi dengan Family Karaoke, okupansi pasti jauh lebih tinggi. Namun yang Sarinah targetkan bukan hanya itu saja, sebab sebagai salah satu mall tertua di Kota Malang harus tidak kalah eksis dengan yang baru muncul,” urai perempuan berkacamata ini.
Selain itu, dengan adanya tempat karaoke ini, Sarinah Malang semakin mirip dengan Sarinah Thamrin, yang sejak Oktober lalu sudah membuka Masterpiece Karaoke milik Ahmad Dhani. (ley/han)