Aneka Kemeja Diskon Maksimal

Berbagai produk fashion pria branded ditawarkan dengan promo spesial harga hemat.

Sarinah The Indonesia Emporium
MALANG – Sarinah The Indonesian Emporium Malang memberikan harga spesial untuk berbagai macam pilihan kemeja kantor selama November ini. Mulai dari brand mewah seperti Arnold Palmer, Vanhausen hingga Vicano disiapkan dengan diskon mencapai 50 persen untuk memanjakan pelanggan setianya.
Store Manager Sarinah Malang, Lies Sukarningsih menjelaskan, hingga 30 November mendatang pelanggan setianya bisa menikmati promo yang berada di lantai 1 store tersebut. “Selama sebulan penuh untuk bagian kemeja, baik formal maupun semi formal kami bandrol dengan special price,” jelasnya.
Dia menambahkan, sebagian besar promonya lebih pada model beli 1 pieces dengan harga murah, bila membeli 2 pieces harganya jauh lebih murah lagi. Walaupun ada beberapa item yang langsung disiapkan dengan special price mulai dari Rp 159 ribu seperti brand Harry Martin dan Sebastiano.
Pada bagian kemeja premium dengan merek Arnold Palmer, untuk kemeja lengan pendek serta lengan panjang bandrol harganya untuk pembelian 1 pieces diskon sebesar 30 persen. Sementara bila membeli 2 pieces, malah bisa membawa pulang dengan tambahan 1 pieces lagi. Sedangkan harga normal dari brand ini mulai dari Rp 459 ribu.
“Beli 1 diskon, beli 2 tanpa ada diskon namun gratis 1. Pilihannya juga bisa kemeja polos, motif garis atau motif kotak,” tandas Lies.
Sementara itu untuk brand yang sama namun dengan model polo shirt, harganya dipatok Rp 209 ribu untuk pembelian 1 pieces. Bila membeli 2 pieces, bandrolnya menjadi Rp 349 ribu saja.
Untuk kemeja dengan brand lain seperti Vanhausen Anda bisa menemukan diskon maksimal mencapai 50 persen. Begitu pula pada brand lain, yakni Serra Morrena diskonnya sama. “Banyak sekali pilihan kemeja dengan harga spesial. Kalau memerlukan produk fashion lain seperti tas, sepatu dan celana juga terdapat diskon, walaupun tidak sebesar produk kemeja,” pungkasnya. (ley/fia)