Persewaan Alat Camp Hingga Penjualan Barang Baru

Berbagai perlengkapan petualang tersedia lengkap di Ciliwung Camp tanpa harus membeli. Anda cukup menyewanya dengan harga terjangkau.  

MALANG – Anda sedang mencari tempat persewaan peralatan camping? Cobalah Anda mengunjungi Ciliwung Camp yang berada di Jalan Ciliwung Gang 1 Nomor 76, dan Anda akan menemukan berbagai peralatan kegiatan camping, outbond hingga pendakian. Anda bisa menyewanya, atau bahkan membeli beberapa peralatan baru yang disediakan di Ciliwung Camp.
Owner Ciliwung Camp, Andrea Angga Yanuar Putra menuturkan, selain menyewakan peralatan camping seperti tenda, carrier, senter hingga sleeping bag, di tempat ini juga menjual produk baru seperti jaket, celana, hingga sepatu yang menunjang kegiatan outdoor.
“Selain memberikan fasilitas sewa, juga ada barang baru. Sebab, beberapa pelanggan juga butuh peralatan camping untuk dimiliki sendiri alias membeli,” tuturnya.
Anda bisa menemukan tenda dome berbagai ukuran, dengan kapasitas mulai 2 orang sampai dengan 10 orang. Harga sewa per harinya mulai dari Rp 25 ribu per hari sampai dengan Rp 55 ribu per hari. Ada pula tenda rofi maupun tenda komando dengan kapasitas di atas 15 orang. Harganya Rp 150 ribu per hari untuk tenda rofi dan tenda komando disewakan seharga Rp 350 ribu per hari.
Sementara itu, untuk carrier harga sewanya cukup terjangkau, sebesar Rp 10 ribu per hari dengan ukuran 60-75 liter, dan carrier ukuran 100-120 liter seharga Rp 12,5 ribu per hari. Ada pula cover bag dengan harga sewa Rp 2500 per hari dan sleeping bag Anda cukup menyediakan budget Rp 7500 per hari.
“Semuanya perhitungan sewanya selama 1 hari atau 24 jam. Persyaratannya pun mudah, hanya dengan meninggalkan KTP sebagai jaminan dan contact person bila ternyata terjadi hal yang tidak diinginkan,” papar Andre kepada Malang Post.
Lebih lanjut, Anda bisa menyewa pula matras, terpal, tracking pool, dan parang tebas. Peralatan digital seperti HT dapat Anda sewa dengan harga Rp 30 ribu, serta trangia atau cooking set dengan harga yang sama. Masih ada lagi jaket, senter hingga headlamp yang bisa Anda sewa.
Untuk kategori barang baru yang bisa Anda beli, misalnya saja celana pendek dengan harga mulai dari Rp 50 ribu sampai dengan Rp 250 ribu, tergantung merek yang Anda pilih. Selain itu Anda bisa membeli pula tas carrier, sepatu boot serta jaket waterproof yang terjamin kualitasnya. (ley/fia)