Centerpoint Siap Sambut Natal

Koleksi fashion dengan warna dominant merah dan hijau mulai menghiasi Centerpoint minggu ini.

MALANG – Centerpoint Department Store Malang tengah mempersiapkan diri menyambut datangnya hari Natal. Mulai hari ini, pelanggan setianya bisa menemukan koleksi terbaik dari Centerpoint, baik untuk kategori fashion maupun aksesoris yang mendukung meriahnya perayaan Natal yang berlanjut dengan Tahun Baru 2014.
Assisten Store Manager Centerpoint Department Store Malang, Dionisius RM. Sinaga menyampaikan, mulai tanggal 15 November koleksi Natal sudah dipajang sebagai bukti store tersebut turut menyambut hari raya umat Kristiani ini. “Awalnya, yang kami keluarkan koleksi pernak-pernik Natal terlebih dulu, untuk memperindah visual dari store pula,” ujarnya.
Dia melanjutkan, untuk koleksi fashion seperti pakaian baik untuk pria maupun wanita menyusul beberapa hari kemudian. Jadwalnya, tidak sampai seminggu setelah persiapan untuk penampilan store melalui pernak-pernik seperti pohon natal, lampu, hingga boneka Santa Clause.
Dion, sapaan akrabnya menandaskan, mengenai stok yang ada ditingkatkan mencapai 30 persen. “Penambahan stok sebesar itu, dan telah menjadi pakem setiap tahunnya,” tandasnya.
Sementara itu mengenai target, Centerpoint menargetkan peningkatan omzet mencapai 20 persen ketimbang perolehan di tahun lalu. Menurutnya, angka tersebut menjadi target palingt realistis, sebab gaung dari perayaan natal dan tahun baru tidak seramai Idul Fitri. Penyebabnya, semua kalangan pasti membutuhkan fashion baru pada masa itu, sementara untuk Perayaan Natal, lebih terkesan pada produk tertentu.
Produk tersebut misalnya untuk fashion formal dan semi formal. Walaupun ada beberapa produk lain yang turut ditingkatkan seperti pada bagian t-shirt atau celana casual hingga sepatu, namun sesuai penuturan Dion, gaun pesta pada produk wanita serta kemeja pada produk pria lebih mendominasi. “Untuk produk ini peningkatan stoknya lebih banyak,” imbuh Dion.
Lebih lanjut Dion menerangkan, warna favorit Natal akan mendominasi selama dua bulan ke depan, yakni hijau, merah dan putih. Selain itu, Centerpoint juga siap menggelar Christmass Sale pertengahan Desember hingga awal Januari mendatang, tepatnya mulai dari 17 Desember 2013 sampai dengan 5 Januari 2014. “Kami manjakan pelanggan dengan Christmas Sale mendekati hari Natal nanti,” pungkasnya. (ley/fia)