Promo Batik Sampai Kuliner

Batik Malangan disiapkan untuk para tamu yang menginap di Best Western OJ Hotel.

MALANG – Untuk memanjakan para tamu yang menginap, Best Western OJ Hotel menggelontor banyak promo di bulan November.mulai dari Batik Package, hingga menu spesial berupa Laka-laka Chicken dan Hula-hula.
“Promo paket batik digelar sampai akhir tahun, untuk menu spesial digelar mulai bulan ini,,” jelas Asisten Marketing Communication Manager Hotel Best Western OJ Malang, Ledya Shelfy.
Ia menambahkan, promo Batik Package merupakan bagian dari program Best Western OJ Hotel yang bertema We Love Indonesia. Di program ini, Best Western OJ Hotel berpartisipasi aktif dalam rangka melestarikan dan mengenalkan budaya tempat dimana hotel tersebut berdiri.
“Kami memberikan free kain batik motif Malangan untuk setiap tamu yang menginap di sini. Promo ini berlangsung mulai 1 November hingga akhir tahun,” rinci dia.
Shelfy menjelaskan, Best Western OJ Hotel telah bekerjasama dengan pengrajin setempat untuk memproduksi batik yang akan diberikan kepada para tamu. Perempuan cantik ini menambahkan, jika promo tersebut mendapat sambutan hangat dari para tamu, tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang hingga tahun depan.
“Kami ingin memperkenalkan batik khas Malang kepada para tamu yang sebagian besar dari luar daerah. Sehingga produk lokal ini bisa meluas hingga ke berbagai daerah,” pungkas dia. (fia)