Hotel Rasa Internasional di Tengah Kota

Bangunan Best Western OJ Hotel yang terdiri dari 129 kamar berdiri megah di kawasan jalan Dr Cipto.

Best Western OJ Hotel
MALANG – Sebagai salah satu kota yang memiliki magnet destinasi wisata dan investasi, wajar apabila di Malang tumbuh subur berbagai penginapan mulai dari guest house hingga hotel berbintang.
Di penghujung tahun ini, Malang sukses menarik operator hotel skala internasional, yaitu Best Western International yang resmi membuka OJ Hotel di kawasan jalan Dr. Cipto. Hotel 12 lantai yang memiliki 129 kamar ini siap memberikan pelayanan terbaik untuk semua tamu dengan standart pelayanan hotel bintang 4.
Asisten Marketing Communication Manager Hotel Best Western OJ Malang, Ledya Shelfy menjelaskan, Hotel bintang 4 yang berada di tengah kota Malang ini dapat ditempuh 25 menit dari Bandara Abdulrahman Saleh Malang dan 5 menit dari Alun-alun kota Malang.
“Konsep yang diusung adalah Modern Dinamis. Ada empat tipe kamar yang ditawarkan yaitu Superior, Deluxe, Super Deluxe dan Junior Suite, dengan harga mulai Rp 495 ribu,” rincinya.
Untuk memenuhi kebutuhan para tamu, BEST WESTERN  OJ Hotel Malang telah dilengkapi dengan fasilitas Bussiness Center, Prambanan  Lounge, Pandanwangi Restoran,  area parking yang luas, free wi-fi, 24 jam layanan kamar dan 24 jam pelayanan keamanan.
Tak hanya  itu, untuk memenuhi kebutuhan  MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) di kota Malang, BEST WESTERN OJ Hotel Malang mempunyai ruang meeting yang sangat luas berkapasitas sampai 320 orang.
“Kolam Renang di dalam ruangan yang berada di lantai (3) tiga dengan sensasi  berenang di dalam Aquarium ini sangat tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga  di akhir pekan,” ucapnya berpromo.
Selain itu, ada pula Dinaya Roof Top Cafe yang berada di lantai 12  (dua belas). Di café ini, pengunjung bisa bersantai sembari menikmati pemandangan langsung indahnya kota Malang, Gunung  Semeru, Gunung Panderman, dan Gunung Arjuno di pagi hari.
“Malam harinya  dapat melihat indahnya gemerlap lampu kota dari seluruh sudut kota Malang,” imbuh dia.(fia)