Layani Pemesanan Merchandise Lengkap dan Berkualitas

MALANG – Anda sedang membutuhkan merchandise atau clothing untuk grup serta komunitas? Cobalah untuk mengunjungi Thre3-G Konveksi and Merchandise yang berada di jalan Sutami itu siap melayani kebutuhan Anda tersebut, baik itu t-shirt sampai aksesoris seperti mug.
Sales Thre3-G, Satria Pinayungan memaparkan, di tempat ini menerima segala macam permintaan merchandise. “T-shirt, poloshirt, sweater, jaket, pin, mug, hingga almamater pun kami siap untuk melayani semua itu,” paparnya.
Menurut Satria, Anda bisa memesan satuan atau dalam jumlah yang lebih banyak. Namun dia menyarankan, bila memesan dengan jumlah minimal 12 pieces harganya jauh lebih murah. Misalnya saja untuk t-shirt combat harga satuannya mulai dari Rp 35 ribu per pieces. Ada pilihan lain kain kardet, semi katun dan combat 30s yang halus.
Bila Anda hendak memesan polo shirt, dengan minimum pemesanan 12 pieces, siapkan budget Rp 55 ribu per pieces dan Anda mendapatkan pilihan kain Lacos TC. “Rata-rata untuk pesanan polo shirt seharga Rp 65 ribu per pieces. Sudah termasuk bordir depan belakang,” jelas Satria kepada Malang Post.
Jika hendak memesan satuan, siapkan budget Rp 85 ribu untuk t-shirt. Waktunya pun cukup menunggu maksimal 5 hari Anda sudah bisa menerima pesanan tersebut. Bila memesan dalam jumlah banyak, maksimal 24 pieces, bersabarlah untuk menunggu selama sepekan. Paling lama dua minggu, itupun bila pesanan Anda masuk kategori rumit, baik bordir maupun sablonnya.
Satria menambahkan, salah satu pemesanan paling favorit selama ini di Thre3-G adalah jaket versity. Bandrolnya mulai Rp 100 ribu per pieces tergantung kain yang Anda pilih.
Selain itu, satu pasang kaos dan celana pendek untuk olahraga juga menjadi favorit. Bandrolnya mulai dari Rp 85 ribu per pieces, dan bila ingin kualitas bagus serta nyaman ketika dikenakan berolahraga, siapkan dana sebesar Rp 100 ribu per pieces.
 “Harganya masih untuk satuan, tinggal dikalikan jumlah pemesanan. Jika di atas 12 pieces, harganya semakin murah, namun tetap berkualitas,” tegas dia. (ley/fia)