Genrali Indonesia Bukukan Premi Rp 4,5 Miliar

MALANG – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia berusaha melakukan penetrasi pasar secara maksimal di Malang dengan membuka kantor agen ke 75 di tempat yang strategis Senin (18/11) kemarin. Kantor Agen baru tersebut bernama Galaxy Bima Sakti Titans yang beralamat di Panorama Square, Jalan Ahmad Yani Kota Malang.
Bussines Director AJ Generali Indionesia, R.T Sudarno Hadipuro mengungkapkan, kantor agen sebelumnya berada di Jalan Galunggung. “Mulai hari ini kami memiliki kantor yang lebih potensial untuk perkembangan bisnis Generali, selain itu juga lebih luas dibanding sebelumnya,” ungkapnya.
Menurut dia, pembukaan kantor agen baru ini turut mendukung target bisnis untuk menyasar seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, dalam pembukaan kantor agen baru tersebut, Generali Indonesia juga  mengenalkan produk unit link UB Rich untuk memberikan alternatif terbaik bagi nasabah dalam berinvestasi.
UB Rich merupakan produk asuransi berbalut investasi yang menyasar lapisan masyarakat yang lebih luas khususnya yang peduli dengan perlindungan masa depan keluarga. Produk unit link terbaru ini juga menjadi alternatif yang menjawab kebutuhan masyarakat  akan rasa aman dan perlindungan finansial jangka panjang yang sangat diperlukan di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu.
“UB Rich juga dilengkapi dengan Auto Risks Management System (ARMS) yang menjaga agar investasi terjaga keamanannya terhadap risiko investasi. Hal ini menunjang Generali sebagai produk investasi yang aman,” jelas Sudarno.
UB Rich menawarkan jaminan perlindungan pelanggan sampai berusia 99 tahun dengan kondisi tertentu. Program tersebut berlaku bagi laki-laki maupun perempuan yang terbagi ke dalam dua, yaitu anak-anak dengan usia 30 hari sampai 17 tahun, dan dewasa dengan usia 18 tahun sampai 70 tahun.
Adapun keuntungan utama yang ditawarkan UB Rich, yaitu Death Benefit, yakni ketika pelanggan asuransi meninggal akan mendapatkan 100 persen uang pertanggungan. Lalu nilai tunai, Accident Death Benefit ketika pelanggan asuransi meninggal dunia akibat kecelakaan di usia sebelum 70 tahun.
“Selain mendapatkan Death Benefit pelanggan juga akan mendapatkan dana yang besarnya sampai dengan 150 persen dari uang pertanggungan,” imbuhnya.
Sudarno menambahkan, dengan produk baru serta kantor yang lebih luas, Generali Indonesia menargetkan pertumbuhan premi hingga 100 persen pada 2014 mendatang.
“Secara nasional pertumbuhan premi Rp 2,8 miliar. Tahun ini jumlah premi yang ada telah menembus Rp 4,5 miliar. Tahun depan, karena lokasi lebih strategis kami menargetkan pertumbuhan 100 persen atau dua kali lipat dari hasil di tahun ini,” pungkasnya. (ley/fia)