Siap LDR dengan Anak Istri

MALANG – Mulai awal November, pria bernama lengkap Edi Murdiyanto ini telah memiliki jabatan baru di dunia trading. Dia telah menjadi seorang Head Sales SucorInvest Indonesia untuk area Kediri.
Hanya saja, Edi masih harus memimpin wilayah barunya tersebut dari Kota Malang. “Di Kediri masih belum siap kantornya, masih dalam tahap renovasi. Jadi untuk sementara memimpin pemasaran dengan berbeda tempat,” ungkapnya.
Dia menyukuri hal tersebut sembari mempersiapkan diri untuk menjalin Log Distance Relationship (LDR) tinggal jauh dari anak dan istrinya. Paling tidak selama November ini Edi masih bisa bercengkerama dengan keluarganya, terutama putrinya.
“Jujur, bagian paling berat nanti ketika harus berpisah dengan anak saya yang masih kecil. Apalagi, dia masih sangat manja. Saya berangkat ke kantor saja sering ‘klayu’ (ingin ikut,red). Saat ini sedang menikmati kebersamaan, sebab bisa saja pertengahan Desember saya sudah harus stay di Kediri,” beber dia kepada Malang Post.
Lebih lanjut Edi menegaskan, mau tidak mau demi perkembangan karier dia harus sedikit menerima keadaan berat tersebut. Hal ini didukung pula oleh sang istri yang siap setiap saat memberikan kabar perkembangan sang anak. Selain itu, keluarga kecilnya tersebut mendapat jaminan keamanan dari orang tuanya.
Selain itu, bila sudah terealisasi mengenai perbedaan jarak ini, alumnus UMM ini akan menyiapkan waktu minimal seminggu sekali untuk kembali ke Malang. “Kalau memungkinkan dan tidak terlalu capek, seminggu dua kali rencananya harus bertemu anak-istri. Jaraknya kan tidak terlalu jauh,” pungkas pria berusia 32 tahun ini. (ley/fia)