Cream Ekonomi Terbukti Ahlinya Cucian Tangan

Cream Ekonomi adalah salah satu produk unggulan dan terdepan dari Wings (PT. Sayap Mas Utama). yang telah dipercaya keluarga Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Cream Ekonomi adalah sabun cuci berbentuk krim dengan kualitas premium untuk hasil cucian yang lebih bersih, lebih irit, dan lebih harum. Sabun Cream Ekonomi merupakan sabun colek dengan kemampuan multiguna karena selain untuk keperluan mencuci pakaian, Cream Ekonomi juga baik untuk memembersihkan beragam perabot rumah tangga lainnya.
Cream Ekonomi percaya, bahwa hasil cucian tangan masih lebih baik dari mesin. Sebagai ahlinya cucian tangan, Cream Ekonomi mengajak keluarga Indonesia untuk membuktikan keampuhannya dalam event ‘Pembuktian Kekuatan Cream Ekonomi Ahlinya Cucian Tangan dengan Ciptakan Rekor MURI’. Kegiatan diawali dengan pengumpulan noda cap tangan di kain sepanjang 1000 meter di 5 kota, Karawang, Kebumen, Jember, Makassar, dan Lampung. Kain tersebut kemudian dicuci bersih secara massal pada acara puncak yang digelar pada hari Minggu, 10 November 2013, bertempat di Lapangan MBAU Pancoran, Jakarta Selatan.
Acara puncak ‘Pembuktian Kekuatan Cream Ekonomi Ahlinya Cucian Tangan dengan Ciptakan Rekor MURI’ melibatkan ribuan partisipan yang beramai-ramai mencuci kain penuh noda cap tangan sepanjang 1000 meter dengan Cream Ekonomi.
Hasilnya, kain sepanjang 1000 meter tersebut bersih kembali sekaligus mencatatkan nama Cream Ekonomi sebagai pemegang ‘Rekor MURI Mencuci Bersih dengan Tangan Kain Terpanjang’. Acara berlangsung meriah dengan aksi panggung Saiful Jamil dan Irma Dharmawangsa.
Di dalam tempat diadakannya acara juga disediakan tenda-tenda yang berisi kegiatan promosi dan penjualan produk-produk dari Wings lainnya, Para pengunjung juga dimanjakan dengan bazar murah berhadiah, dimana setiap pembelian paket produk senilai Rp 15 ribu mendapatkan kesempatan lucky dip berhadiah menarik., ditambah door prize yang membuat keramaian acara tak kunjung surut hingga tengah hari.
Kehebohan ‘Kekuatan Cream Ekonomi’ dan keberhasilan Cream Ekonomi membuat ‘Rekor MURI Mencuci Kain Terpanjang’ membuktikan, bahwa cucian tangan masih yang terbaik, dan tetap menjadi sabun cuci yang terus dipercaya oleh keluarga Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Tak ada yang melakukannya sebaik Cream Ekonomi.(*/fia)