Suzuki Karimun Wagon R Sudah Mejeng di Malang

MURAH: Mobil murah versi Suzuki, Karimun Wagon R sudah mulai dipamerkan di dealer Suzuki Malang.

MALANG – Penginden low cost green car (LCGC) versi Suzuki kini sudah bisa melihat wujud nyata dari mobil ramah lingkungan tersebut di Kota Malang. Pasalnya, Suzuki KarimunWagon R kini sudah ada show unitnya di dealer Suzuki Malang, baik di Perdana Motor maupun United Motor Center.
Sales Supervisor Suzuki UMC Malang, I Made Adi Sumerta menuturkan, Karimun Wagon R mulai dipajang Selasa (19/11) kemarin. “Kami menunggu launching di Surabaya akhir pekan lalu, dan unitnya dikirim ke Malang Senin (18/11) lalu,” tuturnya.
Dia menjelaskan, kedatangan mobil dengan bandrol mulai Rp 80,3 juta di Malang ini langsung disambut antusias customer, terutama yang sudah inden. Sebab, UMC langsung menghubungi customer yang sudah memberikan tanda jadi maupun prospek customer yang sebelumnya cenderung menunggu wujud nyata dari Karimun Wagon R.
“Selain yang bertanya-tanya mulai bertambah, pemesan Karimun Wagon R juga semakin melonjak. Dari awalnya 15 unit, hari ini sudah menjadi 36 unit, itu yang sudah memesan dan melonjak dua kali lipat. Namun untuk realisasi penginden, paling cepat pertengahan Desember nanti,” ujar dia kemarin (19/11). Sesuai penuturan Made, Suzuki UMC akan menggelar launching akhir pekan ini, yakni Minggu (24/11) nanti.
Hal yang hampir sama juga terjadi di Suzuki Perdana Motor Malang. Kedatangan Karimun Wagon R pada Jumat (15/11) lalu menarik perhatian customer juga mengendara yang melintas di Jalan Letjend Sutoyo. Apalagi, LCGC tersebut dipampang di depan dealer.
“Sejak akhir pekan lalu customer berdatangan, terutama untuk memastikan bentuk serta spesifikasi dari Karimun Wagon R ini. Indenan juga semakin bertambah