Temukan Jam Unik Berbentuk Cincin

Jam tangan unik bisa ditemukan di pameran eksotik Matos.

Pameran Fashion
MALANG – Bila Anda mengunjungi pusat perbelanjaan Malang Town Square (Matos) di akhir pekan ini, cobalah untuk melihat pameran ‘Eksotika Batik, Hijab dan Fashion Art yang berada di Atrium Matos. Pasalnya, di sana Anda akan menemukan berbagai macam bentuk fashion terbaru dan modern mulai dari busana hingga aksesoris dengan harga terjangkau. Menurut salah satu penjaga stand, Adam Alfariz dari stand Belanja Batik, pameran telah berlangsung sejak pekan lalu, dan akan berakhir minggu ini.
“Sudah sejak Jumat (15/11) lalu sampai Minggu (24/11) lusa. Ini memasuki hari-hari terakhir,” ujarnya. Anda akan menemukan stand fashion dari Bandung, Surabaya hingga Yogyakarta. Begitu pula dengan stand aksesoris. Anda akan menemukan stand Belanja Batik yang baru kali ini mengikuti pameran. Yang unik, dari stand tersebut juga menawarkan jam tangan dari bahan tembaga dengan bentuk cincin. “Selain barang-barang utama berupa fashion batik seperti kemeja, blouse hingga model sarimbit, kami juga punya jam tangan dan juga jam cincin. Lain daripada yang lain,” ungkapnya.
Jam yang pas dikenakan di jari tersebut selama pameran dibandrol sebesar Rp 50 ribu. Sementara untuk harga normal menurut Adam sebesar Rp 60.000. “Di Yogyakarta kami menawarkannya di sekitaran Malioboro dan harganya lebih mahal, sebab bentuknya unik bila dijadikan oleh-oleh,” beber dia. Jam tangan berwarna merah sedikit keemasan, serta berpadu dengan gliter di sepanjang rangkaiannya tersebut terlihat manis begitu dikenakan di jari. Menurut Adam, selama pameran ini setidaknya jam cincin tersebut bisa terjual mencapai 10 buah perhari.
Malahan akhir pekan lalu mencapai 15 unit, dan sebagian besar peminatnya adalah mahasiswa. Kemudian, untuk jam tangan juga tersedia dengan berbagai model. Ada yang berbentuk bulat juga berbentuk kotak. Art batik terletak pada bagian gagang jam tangan.  “Ada yang full batik, ada yang berpaduk gliter. Harganya mulai dari Rp 85.000 selama pameran,” imbuhnya. Bila Anda tertarik dengan bentuknya yang unik, jangan lupa untuk singgah di stand tersebut, dan dipastikan Anda akan tergoda untuk memiliki koleksinya. (ley/mar)