Muslimah Wedding Bisa Bergaya Eropa

Jasa acara pernikahan bisa ditemukan di Wedding Exhibition MX Mall.

MALANG– Bulan ini Kota Malang kembali dipenuhi dengan pameran fashion. Terbaru, Muslimah Wedding Exhibition 2013 berlangsung di MX Mall Malang dengan menampilkan berbagai stand yang menawarkan jasa untuk acara pernikahan. Baik untuk busana, salon, catering hingga fotografi. Exhibition yang diselenggarakan oleh Queen Mozza Event Organizer ini berlangsung 21-24 November. “Selama empat hari Muslimah Wedding Exhibition ini akan berlangsung. Selain pameran, acaranya ada pula lomba fashion show, dan talk show,” ungkap Owner Queen Mozza, Febby Ayusta.
Menurut perempuan berkerudung ini, exhibition mengambil tema muslimah wedding untuk menunjang pilihan bagi calon pengantin yang hendak melaksanakan pernikahan, namun tetap menonjolkan kesan Islami. Dalam exhibition kali ini nuansa pernikahan luar negeri. “Tetap glamour tetapi tidak meninggalkan kesan pengantin muslim, dan bergaya Eropa,” beber wanita ini.
Berbagai dekorasi dengan kesan vintage dan menggunakan warna natural seperti off white, warna tanah hingga warna kayu memenuhi tampilan dasar exhibition. Walaupun tidak menutup kemungkinan, setiap peserta stand menampilkan dekorasi sesuai ciri khas masing-masing. “Panggung utama dan stand dari Queen Mozza mendukung tema. Mulai dari barang seperti mesin ketik hingga kursi kuno. Kesan simpel lebih ditonjolkan melalui make up pengantin, begitu pula busana. Ada sisi berkilau, namun tidak dominant,” imbuhnya.
Selain itu, dalam exhibition ini juga berlangsung lomba fashion show untuk dua katagori, anak-anak dan dewasa. Kelompok umur pertama mulai 7-12 tahun, dan kelompok kedua rentang umurnya 17-25 tahun. Untuk biaya pendaftaran masing-masing Rp 50.000 dan Rp 100.000. Sementara temanya sama, Muslimah Party Glown. Lalu masih ada pula talk show tentang rumah tangga, serta trik pernikahan hemat dana namun tetap berkesan. Berbagai macam acara berlangsung untuk menunjang keinginan masyarakat di Kota Malang ini. Standnya juga banyak, missal Rumpun Padi, Amalia, Shakira Style dan Animali Picture. (ley/mar)