Kartika Sari Kejar Target

Kartika Sari Malang, dealer Toyota menggenjot penjualan dengan pameran tunggal.

MALANG– Authorized Dealer Toyota, Kartika Sari Malang tengah menggenjot penjualannya di bulan November ini. Salah satu caranya, dengan menggelar pameran tunggal bertajuk Paket Akhir Tahun Super Heboh yang berlangsung di Grand Hall Malang Town Square (Matos). Supervisor Toyota Kartika Sari Malang, Farial Anwar menyampaikan, pameran tunggal ini berlangsung selama enam hari dengan target penjualan yang tinggi. “Mulai dari 19-24 November targetnya mencapai 150 SPK,” ujarnya.
Menurut dia, pameran tunggal ini menjadi salah satu promo akhir tahun. Sebulan sebelumnya, sudah ada show room event dengan hasil penjualan mencapai 30 unit dalam sehari. Selain itu tujuannya untuk mengejar target penjualan tahun 2013 ini sebelum memasuki tahun depan. Farial menambahkan, penggoda bagi customer dalam pameran kali ini yakni diskon serta hadiah langsung. Diskon harga yang ditawarkan mencapai Rp 5 juta untuk berbagai tipe, baik Avanza, Fortuner, Yaris maupun seri terbaru, Agya.
Masih ditambah lagi dengan menyediakan hadiah langsung untuk pembelian on the spot. “Hadiah langsungnya berupa aksesoris untuk melengkapi bagian kendaraan. Kemudian kami juga menyiapkan undian berupa 1 unit sepeda motor yang akan diundi di akhir pameran,” papar dia kepada Malang Post. Lebih lanjut Farial menyebutkan, ada empat leasing yang bekerjasama dengan Toyota Kartika Sari selama pameran yakni Astra Credit Companies (ACC),  Oto Kredit Mobil, Adira Finance dan CIMB Niaga Auto Finance.  “Sehingga customer yang ingin membeli on the spot tidak perlu menunggu lama untuk mencari leasing yang siap menanggung kredit customer,” tegasnya.
Sebab, leasing tersebut juga mendukung dengan menawarkan bunga lebih rendah ketimbang biasanya.  Lalu masih ditambah pula dengan program secara nasional berupa Toyota Bombastis yang menawarkan puluhan unit mobil sebagai hadiah. Sebut saja 4 unit Alphard, 16 unit Nav 1 hingga 80 unit Etios Valco. “Beli mobil selama pameran banyak keuntungannya. Asalkan sudah deal untuk membeli di pameran, hadiah selama event juga menjadi milik customer. Sebagai tanda bila sudah deal, customer diperkenankan menabuh gong lalu mengambil hadiah undian,” pungkas dia. (ley/mar)