Catering Nasi Kotak Hingga Paket Pesta

MALANG – Apakah Anda sedang mencari catering untuk menunjang penyajian makanan acara Anda? Cobalah untuk melihat penawaran Susan Catering yang siap memenuhi kebutuhan Anda tersebut dengan berbagai pilihan menu. Baik menu tradisional khas Indonesia hingga menu western. Owner Susan Catering, Hj. Sutjiani menuturkan, hampir semua menu masakan khas Indonesia bisa menjadi pilihan. Sebut saja bakso Malang, Soto Lamongan, Sate Ponorogo,  Tengkleng Solo, Pempek Palembang hingga Gudeg khas Jogjakarta.
“Tergantung permintaan customer, karena terkadang masakan juga menyesuaikan lidah undangan,” tuturnya. Menurut dia, catering yang beralamat di Jalan Mayjend Panjaitan dan Jalan Bunga Camelia ini memiliki paket pilihan menu untuk pesta, seperti pernikahan. Harga menunya bervariasi, mulai dari Rp 35.000 per pack hingga Rp 55.000. Misalnya menu dengan harga Rp 55.000, Anda akan mendapatkan nasi putih, nasi goreng susan, sup daging bola, bistik lidah, seafood paprika, ayam crispy, cah jamur, es buah, salad buah dan air mineral.
“Biasanya, tergantung dari customer ingin memesan untuk berapa orang. Kami sudah memiliki acuan harga per packnya,” beber dia. Menunya pun, mulai dari nasi goreng, olahan ayam, olahan sup, salad, pasta, olahan sayur, olahan seafood, dan olahan daging. Belum lagi untuk pilihan penyegar tenggorokan seperti es degan, es teler dan es manado. Menu tradisional yang bisa Anda dapatkan dalam bentuk paket misalnya paket menu susan tradisional yang berisi nasi putih, gudeg, opor ayam, telur pindang, sambal goreng, tempe bacem, sambal bajak, kerupuk, es degan dan air mineral.
Lalu untuk satu set kambing guling, Anda harus menyiapkan budget Rp 2,2 juta yang bisa dikonsumsi sekitar 100 orang. Masih ada lagi aneka jajan pasar seperti lupis, cenil, bledhus hingga tiwul dengan harga Rp 350.000 untuk 50 orang. Aneka bubur campur dengan harga yang sama pilihannya meliputi bubur sumsum, ketan hitam, atau es dawet.  “Selain itu kami juga menerima paket hantaran atau nasi kotak dengan harga mulai dari Rp 13.000 sampai Rp 25.000.  Pemesanan minimal 50 kotak. Nasi tumpeng juga mulai harga Rp 550.000,” pungkas perempuan berkerudung tersebut. (ley/mar)