Parfum Original Harga Spesial

ORIGINAL: Tenant Paris Look Perfume Plasa Araya menawarkan aneka pilihan parfum branded dengan harga spesial selama bulan November.

MALANG – Tenant Paris Look Perfume menawarkan aneka pilihan parfum branded dengan harga spesial selama November ini. Diskon hingga 30 persen disiapkan bagi pelanggan setianya yang membutuhkan parfum original dan berkualitas. Sales Paris Look Perfume Plasa Araya, Dwi Asih menuturkan, tenant tersebut memberikan harga khusus jelang akhir tahun ini. “Ada beberapa pilihan diskon untuk parfum kami, mulai dari 10 persen,” tuturnya.
Sebut saja merek Paris Hilton, J-Lo, hingga Burberry untuk parfum perempuan. Banderol harga awalnya mulai dari Rp 650 ribuan. Setelah diskon, otomatis harganya jauh lebih terjangkau. Menurut dia, untuk jenis original lain seperti Hugo Boss, Bvlgari, dan Calvin Klein diskonnya maksimal. Bandrol harganya di atas Rp 600.000 untuk 1 botol. Namun ada pula penawaran paket dengan banderol jauh lebih murah mulai Rp 900.000.
Selain itu, terdapat pula paket bermerek yang berisi parfum, body spray, deodorant stick hingga shower gel. Sebagai contoh, paket Zippo wewangian untuk laki-laki berisi parfum, after shave balm, deo stick dan body wash dari harga Rp 875.000. Sedangkan Perry Ellis Night untuk wanita, harganya menjadi Rp 600.000 setelah diskon sebesar 20 persen, serta berisi parfum, deo stick dan shower gel. Kemudian dia menambahkan, untuk parfum harian harganya bervariasi dan lebih terjangkau. Ada parfum dengan banderol harga mulai Rp 100.000, ada pula banderol Rp 250.000 sebelum diskon.
“Tapi kualitasnya jauh berbeda ketika sudah diaplikasikan ke baju atau tubuh, lebih tahan lama yang mahal,” imbuh Dwi. Masih menurut dia, pelanggan setianya terus bertambah karena telah mengenal keberadaan Paris Look Perfume. Sebab originalitas dan kualitas menjadi nilai lebih. Selain tahan lama, tidak membekas di baju serta tidak membuat iritasi kulit. Kemudian dia mengakui, pelanggan bisa memastikan originalitas parfum dari ijin POM dan Dinkes yang ada di badan pack parfum. (ley/mar/sir)