Dalangi Laptop Harga Terjangkau

MALANG – Plaza Dieng Malang kembali memiliki tema unik untuk menunjukkan spesialisasinya dalam menyediakan kebutuhan komputer, laptop serta gadget bagi pelanggan setianya di Malang Raya. Terbaru, pameran bertajuk ‘Dalang Laptop’ siap memanjakan Anda dengan penawaran harga terjangkau selama pameran.

Arif Andriansyah, Marketing Komunikasi ON Production sebagai penyelenggara pameran menuturkan, pameran ini berlangsung dari Jumat (22/11) lalu sampai 15 Desember mendatang. “Kali ini pameran berlangsung lebih lama lagi, mencapai 3 minggu, dengan tema yang unik pula. Sebab, pameran di Plaza Dieng siap mendalangi laptop dengan harga terjangkau,” tuturnya.
Menurutnya, pameran ini hanya selisih beberapa hari saja dengan pameran sebelumnya.
Mengenai harga, dia menjamin bisa bersaing dengan pameran di tempat lain. Misalnya saja Anda tengah berburu tablet, Samsung ATIV Tab 5, bandrol harganya Rp 8,5 juta. Bila Anda memerlukan tablet lokal, Advan TSA Tab harganya menjadi Rp 1,46 juta saja.
Aneka notebook bisa Anda temukan dengan harga mulai Rp 2 jutaan. Begitu pula satu set komputer, mulai dari Rp 1,7 juta. Ada pula laptop HP Slimbook dengan bandrol sebesar Rp 4,25 juta. Harganya benar-benar terjangkau, karena dalam pameran dengan 20 tenant ini menawarkan  produk langsung dari master dealer.
“Master dealernya antara lain Two Brothers Computer, Semesta Technology, Device Computer, Rise Againts Computer, Mitra Solusindo hingga MPC Computer,” rinci dia.
Apakah Anda memerlukan produk yang lain? Aksesoris pun disediakan dengan harga terjangkau. Misalnya Power Bank AS 2800 mAh kini menjadi Rp 60 ribu, Headset Sony mulai Rp 50 ribu, dan Speaker Verve mulai dari Rp 40 ribu. Selain itu, setiap hari Senin, Selasa dan Rabu terdapat lelang flash disk dengan harga mulai Rp 10 ribu.
“Lelang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB setiap ada waktu lelang. Flashdisknya berukuran 4 GB,” tandas pria dengan sapaan akrab Bagong ini. (ley/fia)