Diskon Besar Sambut Ulang Tahun

50 PERSEN: Berbagai produk fashion baik laki-laki maupun perempuan dipangkas setengah harga di Buti.

MALANG – Store fashion Berani Untung Tipis (Buti) memberikan harga spesial selama bulan November ini. Store yang berada di Malang Town Square tersebut memberikan diskon hingga 50 persen untuk pelanggan setianya.
Head Store Buti Matos, Hotilah menerangkan, harga spesial ini bertajuk Sale Anniversary. “November merupakan ulang tahun Buti, dan untuk memanjakan pelanggan setia Buti, kami berikan harga spesial selama sebulan penuh. Padahal, sesuai nama dari store ini harganya sudah murah sebab keuntungannya tipis,” terang dia.
Menurut dia, hampir semua produk fashion yang ada dibandrol dengan diskon mulai 20 persen, kecuali kategori new arrival. Mulai dari celana, kemeja, blouse, jaket hingga aksesoris turut dalam sale.
Diskon paling besar misalnya celana chinos dengan berbagai pilihan warna seperti coklat, biru, dan merah bandrolnya menjadi Rp 115 ribu. Padahal harga normalnya Rp 230, baik celana pria maupun wanita. Pada bagian t-shirt perempuan bandrol harganya mulai Rp 40 ribu sebelum diskon 20 persen. Lalu untuk diskon 50 persen, ada pula t-shirt pria dengan bandrol asli Rp 60 ribu.
Produk lain misalnya celana jeans bandrolnya mulai dari Rp 159 ribu sebelum diskon 20 persen dan celana pendek harganya setelah diskon menjadi Rp 79 ribu saja. Blouse dengan berbagai model, bandrolnya mulai Rp 55 ribu setelah diskon separuh harga.
“Blousenya bermacam-macam, baik model maupun motif. Mulai dari simpel dengan perpaduan warna yang sedikit, hingga motif batik, polkadot hingga tokoh animasi. Cocok untuk anak-anak muda,” papar perempuan berkacamata ini.
Buti yang produknya berasal dari Jakarta ini pun memiliki new arrival yang menjadi salah satu favorit, misalnya jaket jeans dengan bandrol Rp 115 ribu. Lalu ada pula beberapa produk fashion penunjang hari Natal yang dipampang di area depan store. Pilihan warnanya pun dominan warna mencolok seperti merah, hijau dan oranye. (ley/fia)