Matahari Beri Potongan Rp 50 Ribu

MALANG – Matahari Department Store terus memanjakan customer setianya. Baik melalui produk fashion up to date, program diskon hingga pemberian voucher belanja. Begitu pula selama tiga hari kedepan, Matahari memberikan potongan belanja langsung sebesar Rp 50 ribu bagi yang berbelanja dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah menerangkan, mulai 25-27 November mendatang pembelanjaan dengan nominal tertentu akan mendapatkan potongan diskon. “Sesuai dengan jumlah diskon yang ada di voucher, besarnya Rp 50 ribu dalam 1 struk untuk produk bertanda khusus,” terangnya.
Menurut dia, setiap produk fashion, baik untuk busana, sepatu hingga aksesoris, selama tiga hari ke depan siap memanjakan pelanggan Matahari. Namun tidak semua produk, yang paling banyak merupakan produk new arrival, atau yang sebelumnya berdiskon tetapi maksimal 20 persen.
“Ada syarat dan ketentuannya. Untuk voucher belanja bisa didapatkan di media cetak. Cukup membawa potongan voucher, dengan belanja minimal Rp 200 ribu pada produk bertanda khusus. Bila produk tersebut ada potongan, harus memilih antara diskon atau voucher belanja, tetapi kasir pasti menjelaskan kepada customer,” papar dia panjang lebar.
Lebih lanjut Riza menyampaikan, efektivitas dengan adanya voucher belanja ini. Apalagi bila programnya kali ini berlangsung di awal pekan, targetnya bisa meningkatkan penjualan mencapai 20 persen. Sebab, bila akhir pekan Matahari pasti telah memiliki ragam promo yang juga menarik, dan menjadi buruan dari pelanggan yang tengah membutuhkan fashion terbaru.
“Kali ini mendekati momen Natal. Produk new arrival dengan dominasi warna emas, hijau dan merah pun sudah kami pajang di store. Masyarakat juga mulai berburu walaupun belum ramai seperti di bulan Desember. Program seperti ini menjadi ajang untuk meningkatkan sales harian, sebulan jelang Natal dan Tahun Baru,” beber bapak satu anak ini. (ley/fia)