Pacu Deposito dengan Hadiah Langsung

BUKA: Nasabah sedang membuka tabungan di BRISyariah Malang yang menganut prinsip mudharabah mutlaqoh.

MALANG – BRISyariah memiliki cara tersendiri dalam menggaet calon nasabahnya. Salah satunya dengan menawarkan hadiah langsung bila sudah menjadi nasabah dan menabung dengan nominal tertentu. Begitu pula yang berlaku bagi nasabah yang hendak menyimpan dananya dalam bentuk deposito, godaannya berupa hadiah yang bisa dipilih sendiri oleh nasabah.
Salah satu hadiah yang menarik bagi nasabah yakni unit mobil. “Kelebihan kami nasabah bebas menentukan jumlah tabungan, dan bebas pula memilih hadiah. Nominal tertentu bisa mendapatkan mobil, sepeda motor, gadget atau liburan keluar negeri,” ungkap Pemimpin BRISyariah Cabang Malang, Agung Wahyudi Rahardjo.
Cukup dengan menyediakan dana rendah mulai dari Rp 2,5 juta, nasabah sudah bisa berinvestasi di Deposito BRISyariah iB. Pengelolaan dana dengan prinsip syariah sehingga nasabah tidak perlu kuatir mengenai pengelolaan dana.  
Prinsip Mudharabah Mutlaqoh, dimana pemilik dana memberi kebebasan penuh kepada bank untuk mengelola investasinya. Hasil atau keuntungan dari pengelolaan dana investasi tersebut akan nasabah peroleh sesuai nisbah atau porsi yang telah disepakati bersama sebelumnya.
Terdapat fasilitas Automatic Roll Over (ARO) sehingga deposito sudah otomatis diperpanjang begitu jatuh tempo. “Nasabah juga menerima bilyet deposito begitu menyimpan dananya. Jangka waktu depositonya pun mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan,” terang Agung.
Sementara itu, saat ini jumlah nasabah BRISyariah di Malang Raya berada pada kisaran 43 ribu nasabah. Masih menurut dia, 12 ribu diantaranya merupakan nasabah yang bergabung di tahun 2013 ini. Banyak keuntungan dan kemudahan ketika pertama kali memutuskan menjadi nasabah BRISyariah. Misalnya, dengan pembukaan Tabungan Faedah BRISyariah dengan dana mulai Rp 50 ribu, bebas biaya administrasi.
“Selain bebas memilih hadiah, bebas menentukan jumlah tabungan, administrasi juga bebas. Biaya minimum pembukaan tabungan juga terjangkau, begitu pula untuk dana ATM yang tidak dikurangi administrasi bulanan. Bila menginginkan deposito, sama saja pasti lebih mudah dengan penawaran BRISyariah,” tegas pria kelahiran Papua ini. (ley/fia)