Bukukan Penjualan 72 Unit Dalam Semalam

MALANG - Acara gathering cukup efektif untuk menjaring konsumen. Seperti, yang dilakukan oleh PT Sun Star Motor Malang, Jumat (22/11) lalu di Rumah Makan Bojana Puri, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Dalam acara yang bertajuk Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi itu tercatat penjualan mencapai 72 unit. Penjualan yang sudah terbukukan melalui Surat Pesanan Kendaraan (SPK) itu berasal dari kendaraan niaga jenis FE74S, FE74HDV, FE71, FE73, dan Fuso.
Customer Service (CS) CV/LCV, PT Sun Star Motor Malang, Niken Yuliana Hastuti, kepada Malang Post mengatakan, dari total penjualan tersebut, paling banyak berasal dari tipe FE74S. ”Acara gathering tersebut memang untuk kendaraan kelompok commercials vehicles atau CV, biasa disebut CV gathering. Nah, tipe yang paling banyak terjual adalah FE74S,” ujarnya.
Niken menambahkan, khusus pada saat gathering, customer yang melakukan transaksi akan mendapatkan keuntungan menarik, yakni hadiah TV LED Sharp 24 inchi. ”Hal inilah yang dimanfaatkan oleh customer dan calon customer untuk melakukan transaksi saat gathering karena mendapatkan hadiah berupa TV yang cukup berkualitas,” imbuhnya.
Perlu diketahui, PT Sun Star Motor Malang yang berlokasi di Jalan Raya Singosari, Kabupaten Malang memberikan tawaran-tawaran menarik kepada konsumen. Selain hadiah TV untuk pembelian langsung saat gathering, ada juga paket diskon untuk beberapa jenis spare part bagi yang melakukan service di dealer PT Sun Star Motor Malang.
Sementara itu, seperti biasanya, acara gathering berlangsung segar dan meriah dihibur oleh tim entertainmen Sixty Nine asal Kota Bandung. Puluhan doorprize disebar untuk undangan dengan game-game yang menarik. Beberapa undangan pun tampak bersemangat ketika diajak berjoget mengikuti irama. Sebelum acara gathering, undangan terlebih dahulu diajak makan malam bersama. (sin/sir/fia)