Indovision Entertainment Center Hadir di Mall Kota Kasablanka

MALANG POST  - Sebagai komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan mengingat tingginya antusias dari pengunjung Entertainment Center yang saat ini telah hadir di dua lokasi, Gandaria City, Jakarta dan PVJ, Bandung, maka Indovision sebagi pelopor dan pemimpin pasar televisi berlangganan di Indonesia kembali menyediakan satu lagi Lounge “Indovision Entertainment Center” berlokasi di Mall Kota Kasablanka, dengan Grand Opening diselenggarakan pada tanggal 20 November 2013.
“Melanjutkan komitmen kami untuk terus menyediakan fasilitas tambahan dan menarik bagi para pelanggan kami serta tingginya antusias pelanggan yang mengunjungi E-Center kami di  Gandaria City- Jakarta Selatan, kami akan menambah satu lagi tambahan fasilitas Entertainment Center di Mall Kota Kasablanka untuk mendekatkan kami dengan para pelanggan di daerah Jakarta dan sekitarnya. Dengan adanya Entertainment Center di Jakarta ini kami harapkan semakin mempermudah dan memperluas jangkauan kami dalam menyediakan fasilitas  dan nilai tambah untuk para pelanggan,” terang Direktur Sales, Marketing and Programming, PT MNC Sky Vision Tbk, Dhini W. Prayogo.
Indovision Entertainment Center di Mall Kota Kasablanka bertujuan untuk dapat memberikan kepuasan yang lebih kepada pelanggan Indovision, dengan menyediakan lounge seluas 143m2 yang dapat lebih banyak menampung di lokasi ini.  
Entertainment Center ini merupakan fasilitas dan pelayanan yang di berikan untuk mengedukasi manfaat tayangan televisi yang menghibur dan mendidik bagi keluarga, juga bertujuan untuk dapat lebih mendekatkan diri dan memperluas jangkauan bagi para pelanggannya untuk menikmati nilai tambah sebagai pelanggan Indovision.
Seluruh pelanggan Indovision yang sedang berkunjung ke Mall Kota Kasablanka dapat menikmati seluruh fasilitas Indovision Entertainment Center secara gratis. Fasilitas yang di sediakan E-Center antara lain 2 unit studio dengan kualitas audio dan video yang terbaik., arena bermain anak, komputer yang dilengkapi saluran internet serta makanan ringan dan minuman gratis yang dapat di nikmati saat di E-Center.
“Selain itu E-Center juga akan mengadakan aktifitas dan kegiatan yang menarik serta menyenangkan bagi para pengunjungnya serta berkesempatan mendapatkan souvenir-souvenir eksklusif,” jelas Head of Marketing Product&PR PT MNC Sky Vision Tbk, Ramadhani.
Pembukaan Indovision Entertainment Center ketiga ini, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Indovision yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. E-Center yuang sudah mulai soft opening pada bulan Mei 2013, menerima pengunjung tidak kurang dari 500 orang tiap bulannya.
“Setelah Grand Opening di lakukan, di harapkan mampu meningkatkan pengunjung E-Center Kota Kasablanka,” jelas Ramadhani. (fia)