Kebanjiran Permintaan Tokoh Biru Ogy

Tokoh Ogy kini menghiasi etalase toko boneka. Salah satunya My Bear.

My Bear
MALANG – Salah satu tenant boneka di Malang Town Square (Matos) tengah kebanjiran permintaan boneka Ogy. Tokoh kartun berwarna biru ini menjadi salah satu best seller bagi My Bear selama sebulan belakangan.
Hal tersebut diakui oleh karyawan My Bear Matos, Wiwit Hariyani. Menurutnya, sejak Oktober lalu sudah mulai banyak permintaan. “Dari bulan lalu sebenarnya sudah terlihat meningkat, tetapi semakin memuncak November ini,” uajrnya.
Menurut dia, dalam sehari penjualan boneka Ogy dan juga ketiga kecoa yang menjadi temannya paling dominant. Dalam sehari bisa mencapai 15 unit untuk penjualan boneka yang dipatok dengan bandrol mulai dari Rp 38 ribu ini.
“Untuk ukuran paling kecil, harganya di bawah Rp 40 ribu. Paling mahal mencapai Rp 78 ribu, itu untuk Ogy ukuran L,” bebernya kepada Malang Post.
Dia menambahkan, banyaknya permintaan Ogy ini membuat stoknya pun bertambah. Paling tidak, My Bear restock dalam kurun waktu seminggu sekali. Begitu datang, sejumlah 50 pieces didatangkan. Jadi tidak heran, terkadang begitu ada customer mencari boneka Ogy harus kehabisan.
“Ini saja datang hari Senin sekarang sudah hampir habis. Sisanya tidak mencapai 20 pieces. Tampaknya anak-anak muda sedang terkesima dengan keunikan Ogy untuk dijadikan koleksi,” tambah Wiwit.
Lebih lanjut menurutnya, selain Ogy kini yang siap menjadi buruan ada boneka bernuansa Natal seperi Santa Clause dan juga rusa. Stoknya sudah mulai dipajang, dan beberapa customer juga mulai berburu. Bandrolnya mulai dari Rp 31 ribu untuk ukuran paling kecil. (ley/fia)