Promo Pahlawan Berhadiah Langsung

Maket rumah Springhill Garden. Perumahan ini menawarkan hunian modern yang nyaman untuk keluarga Anda.

Springhill Garden
MALANG – Dinginnya musim hujan tidak berlaku bagi promo penjualan Springhill Garden At Malang. Pasalnya, perumahan yang dikembangkan di Sawojajar ini justru memiliki promo dengan berbagai macam hadiah langsung mewah seperti mobil. Selain itu, perumahan tersebut juga menggelar pameran tunggal di Malang Town Square (Matos).
Marketing Executive Springhill Garden At Malang, Rizki Halim mengungkapkan, promosi berlaku selama dua bulan. “Mulai dari awal November lalu sampai akhir Desember,” ungkapnya.
Menurut dia, promo tersebut dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 2013. Penawaran menggodanya selain hadiah langsung, user yang sedang berburu bisa mendapatkan hunian dengan cicilan sebanyak 60 kali tanpa bunga. Misalnya saja tipe Vandam dengan model 60 kali tanpa bunga, user cukup membayar booking fee sebesar Rp 5 juta, lalu angsuran per bulannya selama enam tahun sebesar Rp 10,783 juta.
Pada tipe Yasmin dengan ukuran 106/144, dengan booking fee yang sama, cicilannya menjadi Rp 14,950 juta per bulan dan tipe Catalia berukuran 139/160 besarnya cicilan sejumlah Rp 18 juta. “Saat ini tersisa tiga tipe saja. Booking fee semua sama, lamanya juga sama yakni 5 tahun,” bebernya kepada Malang Post.
Selain itu, user juga bisa memilih uang muka 10 persen atau 20 persen, dengan penawaran cicilan yang lebih rendah pastinya. “Namun semua ini hanya berlaku selama dua bulan saja,” imbuh dia.
Lebih lanjut Rizky menyebutkan, hadiah langsungnya antara lain Toyota Alphard, Vespa, hingga emas batangan. Menurutnya, bila menginginkan hadiah mobil, user cukup membeli 3 hunia. “Bila ingin mobil, harus membeli beberapa unit, sementara untuk 1 unit, hadiahnya bisa langsung bertanya dengan marketing Springhill. Yang jelas, setiap pembelian pasti berhadiah langsung,” kata dia.
Sementara itu selama pameran tunggal di MOG, Springhill menargetkan penjualan rumah mencapai 15 unit. Pameran telah berlangsung sejak 22 November lalu hingga 2 Desember mendatang. (ley/fia)