Pesta Buah Segar Cuma Setengah Harga

Semangka menjadi salah satu produk segar yang didiskon 50 persen.

Hypermart
MALANG – Hypermart Malang memiliki promo segar bagi pelanggan setianya di akhir pekan ini. Beraneka ragam buah segar ditawarkan dengan harga jauh lebih terjangkau dari biasanya, bahkan terdapat pula yang diskonnya mencapai 50 persen.
“Hingga hari Minggu nanti harga buah Hypermart siapkan dengan harga murah,”tutur Divisi Manager Hypermart Malang, Budi Errianto.
Misalnya saja semangka merah non biji, harganya kini menjadi Rp 4750 per kilo. Sementara untuk harga normalnya di kisaran Rp 6000 per kilo. Lalu buah mangga yang kini sudah memasuki masa puncak musimnya, untuk jenis harum manis harganya Rp 8500 per kilo, padahal biasanya dibandrol Rp 11 ribu per kilo.
Untuk aneka buah apel, mulai dari Apel Red USA harganya kini Rp 4380 per ons, Apel Granny Smith dibandrol Rp 5390 per ons dan Apel Fuji dari harga Rp 4900 per ons menjadi Rp 3790 per ons. “Apel ini harganya jauh lebih rendah akhir pekan ini,” imbuhnya kepada Malang Post.
Sementara itu, untuk pilihan jeruk Shantang yang keberadaannya di Hypermart baru dua pekan ini, harganya hanya Rp 2790 per ons. Padahal bila bandrolnya normal bisa mencapai Rp 4290 per ons. Ada pula lengkeng super dengan harga Rp 2990 per ons.
Pelanggan yang berburu melon, kiwi dan anggur merah pun tidak perlu khawatir. Sebab, buah-buah ini juga tidak ketinggalan turun harga. Misalnya melon super harganya hanya Rp 999 per ons. Kemudian Rock melon menjadi Rp 1620 per ons dari harga normal Rp 2200 per ons. Sedangkan kiwi super diskon 50 persen harganya menjadi Rp 26.950 per kilo.
“Red globe, harga per kilonya juga menjadi Rp 62.900,” pungkas pria yang kerap disapa Didik ini. (ley/fia)