Nikmati Varian Wine Cukup Rp 160 Ribu

MALANG – Apakah Anda termasuk penggemar wine (anggur) ? Cobalah malam ini mengunjungi Teracota Café di Premiere Santika Hotel Malang. Pasalnya, di tempat itu akan berlangsung acara ‘Cullen Wine Pairing Dinner’ yang cocok bagi penggemar wine, khususnya wine lokal olahan PT Hatten Wine, Bali.
“Acara ini akan menunjukkan kualitas wine lokal, yang disediakan oleh Teracota Café,” ungkap Food and Beverage Manager Teracota Cafe, Arif Setiyadi.
Dia mengungkapkan, berbagai jenis wine olahan dari PT Hatten Bali ini telah menjadi favorit di Bali. Baik bagi wisatawan asing maupun orang Indonesia sendiri. Sebab, Hatten Wine ini juga tidak kalah bersaing soal rasa, dan diolah oleh orang berkompeten.
Teracota Café akan menghadirkan wine maker Hatten Wine yang berasal dari Australia, James Kalleske untuk menemani tamu yang hadir dalam acara kali ini. “Selain sang pengolah, owner dari Hatten Wine, Ida Bagus Rai Budarsa juga turut hadir. Mereka berdua akan memberikan ilmu dan pengetahuan mengenai wine lokal ini,” bebernya kemarin.
Dia melanjutkan, James juga akan memberikan anjuran bagi pecinta wine mengenai makanan lokal atau western yang pas sebagai teman minum wine. Sebab, setiap jenis wine berbeda rasa, spesifikasi dan juga perpaduannya. Misalnya saja chardonnay, Riesling, shiraz atau cabernet melot. Semua itu wine lokal, tapi bercita rasa internasional.
Anda cukup menyediakan budget sebesar Rp 160 ribu untuk 1 tiket dan Anda akan mencicipi berbagai rasa wine yang telah disiapkan dalam acara yang akan dimulai pukul 19.00 WIB ini. Bila Anda membeli 5 tiket atau datang berlima, tambahlah lagi 1 orang tanpa harus membayar tiket lagi. “Beli 5 gratis 1,” imbuhnya.
Lalu, selain menikmati wine, Anda juga akan diajak menikmati menu Teracota Café, baik menu tradisional maupun western. “Sebuah kesempatan langka, yang spesial kami berikan akhir bulan ini. Selain itu, kami juga mengundang beberapa wisatawan asing untuk mengikuti acara ini,” pungkas pria asal Jakarta ini. (ley/fia)