Beli Avanza Bonus Motor

MALANG – Hari ini merupakan kesempatan terakhir bagi pelanggan setia Toyota Auto 2000 Malang Sutoyo, yang ingin mencoba peruntungan mendapatkan hadiah undian sepeda motor. Syaratnya, cukup membeli Toyota Avanza all type, dan customer berkesempatan mengikuti undian berhadiah sepeda motor.
“Program Beli Avanza Berhadiah Sepeda Motor ini berakhir 30 November. Masih ada sehari lagi. Setelah itu, di akhir periode waktunya pengundian,” ungkap Marketing Executive Toyota Auto 2000 Malang Sutoyo, Erwin Permadi.
Dia mengungkapkan, promo ini hanya berlaku di dealer Auto 2000 Sutoyo saja. Tujuannya untuk mengapresiasi pengguna Avanza yang cukup tinggi, serta menggoda calon customer. Menurutnya, program undian ini untuk pembelian varian Avanza saja.
Selain itu, hadiah lain juga telah disiapkan sebagai hadiah hiburan. Beberapa hadiah elektronik, kemudian mobicool, karpet bening hingga vacuum cleaner. “Yang jelas bila membeli Avanza selama November banjir hadiah,” papar dia kepada Malang Post.
Pria berkacamata ini menyebutkan, harga Avanza saat ini mulai dari Rp 164 juta untuk tipe All New Avanza 1300 cc. Yang paling mahal untuk tipe 1300cc ini sebesar Rp 191 juta. Kemudian bila menginginkan Avanza 1500cc, maka budget yang harus disiapkan mulai dari Rp 187 juta sampai dengan Rp 203 juta untuk tipe Avanza Veloz 1.5 A/T.
Lebih lanjut menurutnya, bila program berakhir, Toyota Bombastis masih berlaku hingga akhir Desember. Pembelian all type Toyota, berkesempatan mendapatkan hadiah utama seperti 4 unit Toyota Alphard. Masih ada pula Toyota 86, Nav1, dan Etios Valco.
“Banyak sekali penawaran hadiah bagi customer yang hendak membeli mobil Toyota. Lumayan bila membeli Avanza, namun membeli tipe lain pun tetap berkesempatan mendapatkan hadiah. Baik hadiah langsung maupun undian,” pungkasnya. (ley/fia)