Fashion Paling Update Semua Usia

GUIDE: Setiap hari ada model sekaligus guide di Craft and Hijab Fair 2013 yang akan memberikan advice belanja kepada pengunjung yang membutuhkan.

MALANG – Queena Event Organizer kembali menggelar Craft and Hijab Fair 2013 di Kota Malang. Ribuan koleksi disuguhkan selama 10 hari oleh Queena yang berasal dari Bandung tersebut di Hall Malang Town Square (Matos). Misalnya saja fashion, hijab hingga aksesoris.
Kali ini, koleksi etnik dan hijab didatangkan dari berbagai daerah. Selain Bandung yang menjadi pusat fashion, terdapat pula koleksi busana dari berbagai kota di Jawa Tengah seperti Solo dan Jogjakarta. “Tak ketinggalan dari Malang turut serta juga, fair akan berakhir 8 Desember mendatang,” ujar Owner Queena Event Organizer, Ina Garlinah.
Menurutnya, peserta fair saat ini berjumlah 20 stand serta menampilkan modern fashion terbaru. Bahkan, sekalipun tampilan berhijab, tidak menghalangi kesempatan untuk tampil modis dan tidak ketinggalan jaman. Lalu dia menekankan, ada perbedaan dalam fair keempat Queena di Kota Malang ini dimana nuansa girly dan feminin semakin ditonjolkan.
Selain itu Queena juga menyiapkan seorang model setiap harinya, yang akan menunjukkan koleksi dari tiap stand. “Modelnya mengenakan koleksi dari stand, lalu membantu pengunjung yang ingin berkonsultasi juga, seperti tutorial berhijab begitu,” beber dia kepada Malang Post.
Beberapa stand yang kini bisa ditemukan seperti Kazoku, Hibe, Krupy Aksesoris dan Asmi. Kemudian dua stand dari Malang seperti Risfa Collection dan Lia Collection yang menawarkan berbagai macam fashion terbaru, serta dengan harga lebih spesial.
Masih menurut dia, fair saat ini sasarannya juga lebih luas. Mulai dari anak-anak sampai ukuran setengah baya. Sebab, salah satu stand juga menyediakan fashion untuk balita. Begitu pula untuk fashion dewasa atau paruh baya, bisa ditemukan di sana. “Jadi, berusia 50 tahun lebih pun bisa tetap tampil gaya,” terangnya. (ley)