Baru Buka, Beri Double Diskon

MALANG – Ada tenant baru di Lantai 1 Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Tepat di depan tangga sisi selatan, kini terdapat tenant sepatu bernama Payless Shoes Source yang baru beroperasi sejak Jumat (22/11) lalu. Spesialnya, hingga Selasa (3/12) lusa diskon berlipat ditawarkan bagi yang berbelanja untuk beberapa selected item sepatu.
Kepala Toko Payless Shoes, Margi Sartadi menyampaikan, diskon ini sebagai ajang perkenalan tenant kepada setiap pengunjung mall. “Pengunjung MOG ini perlu mengetahui keberadaan Payless. Maka dari itu selama 10 hari kami siapkan diskon tambahan untuk produk yang sudah didiskon,” paparnya.
Promo kali ini bertajuk Holiday Savings dan tambahan diskon yang disiapkan sebesar 30 persen. Padahal, beberapa produknya sudah mendapatkan diskon mulai dari 20 persen sampai dengan 50 persen. Sedangkan beberapa new arrival atau barang tidak berdiskon tidak dalam bagian tambahan diskon.
“Untuk new arrival, bila customer menggunakan Mandiri Card akan memperoleh diskon 15 persen. Tetapi produk diskon memang lebih menggiurkan,” beber dia kepada Malang Post.
Beberapa produk Payless yang merupakan grup dari Sport Station ini antara lain Airwalk, Dexter, Champion, Coasters, Payless, Fioni Night, Voot hingga Christian Siriano. Mulai dari sepatu casual, sport, boot, wedges hingga high heels beberapa item tersedia dengan harga spesial.
Misalnya saja sepatu Airwalk untuk anak-anak harga normalnya mulai dari Rp 159 ribu. Setelah mendapatkan diskon 2 kali, 50 persen dan 30 persen bandrolnya tersisa menjadi Rp 57 ribu. Lalu untuk sepatu Champion casual remaja, harga aslinya sebesar Rp 219 ribu. Begitu dua kali diskon, harganya menjadi Rp 77 ribu saja.
Sementara pada bagian sepatu pesta untuk perempuan, Fioni Night dari harga Rp 229 ribu disiapkan dengan diskon 40 persen, kemudian terdapat tambahan 30 persen. (ley/fia)