Daftar Umroh Dapat Hadiah Langsung

SPESIAL: Bagi calon jamaah yang mendaftar umroh selama pameran, Rosana memberikan hadiah langsung mulai dari  ponsel hingga perlengkapan rumah tangga.

MALANG – Perjalanan umroh segera dimulai, dan biro perjalanan umroh pun mulai bersaing memberikan promo untuk perjalanan ke tanah suci tersebut. Salah satunya Rosana Group Tour and Travel yang kini tengah mengadakan pameran tunggal di Mall Olympic Garden Malang. Hingga hari ini, setiap customer digoda dengan hadiah langsung bila mempercayakan umroh di Rosana.
“Selama dua hari kami membuka promosi di MOG ini. Bila customer sepakat dan memberikan uang muka selama pameran, bisa jadi mendapat hadiah langsung. Misalnya handphone atau magic com,” beber PIC Rosana Group, Andri Bahtiar.
Menurutnya, start lebih awal dalam memberikan promosi paket umroh, terlebih berlangsung di pusat perbelanjaan memiliki keuntungan tersendiri. Apalagi, bila paket umrohnya lebih terjangkau, dan saat pendaftaran menyediakan hadiah langsung.
Rosana Group memberikan tawaran hadiah tersebut syaratnya cukup mudah, yakni dengan memberikan uang muka sebesar Rp 500 ribu maka customer berhak mengambil hadiah undian. “Namun tidak berlaku kelipatan, DPnya minimal Rp 500 ribu. Bila memberikan DP di atas itu juga diperbolehkan,” urai Andri.
Masih menurut dia, berbagai macam penawaran umroh plus juga ditawarkan oleh Rosana. Misalnya saja Umroh Reguler Turun Jedah, Umroh Langsung Madinah, Umroh Plus Turki, Umroh Plus Dubai hingga Umroh Plus Singapore. “Masih ada pilihan plus wisata lain seperti Hongkong, Malaysia, atau Qatar dengan waktu 10 hari,” terangnya kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, pemberangkatan umroh bersama Rosana akan dimulai akhir Desember ini. Lalu untuk harga, menurut pengakuan Andri dibandrol mulai dari 1950 USD.
Selain itu, Rosana Group juga melayani tour wisata keluar negeri dengan budget terjangkau mulai dari Rp 2,9 juta. “Jadi selain perjalanan umroh, haji, kami juga melayani ticketing serta perjalanan wisata,” pungkasnya. (ley/fia)