Produk d’Luuk Disambut Antusias

ELEGAN : Model menunjukkan produk tas dari d’Luuk  di Hotel Santika.

MALANG – d’Luuk Boutique  memamerkan beberapa koleksinya seperti tas pria dan wanita,jam tangan dan berbagai asesoris lainnya dalam  Wedding Exhibition 2013 di  Hotel Santika, Minggu malam.Kegiatan selama tiga hari  ini digelar  bersama Event Organizer dengan bekerja sama dengan salah satu  bridal terkemuka di Malang.
Owner d’Luuk Boutique Erlina Kusumawati menjelaskan pihaknya  sengaja memberikan suguhan  menarik bagi para pengunjung, dengan menampilkan beberapa karya  diperagakan oleh beberapa model dari Andre Modeling School .“ Melalui Wedding Exhibition ini, kami mencoba merambah para calon pengantin yang membutuhkan berbagai aksesoris untuk kebutuhan perkawinan,” ujarnya kepada Malang Post.
Dipaparkan, ada sekitar 70 item produk d’Luuk ditampilkan oleh  lima model baik wanita maupun pria.Mereka dengan anggun  silih berganti berjalan di atas cat walk dengan membawa atau mengenakan berbagai produk d’Luuk.Hadirin yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, menyambut penampilan mereka dengan atusias.  Diantara mereka juga terdapat cukup banyak calon pengantin yang merasa senang dan antusias dengan digelarnya kegiatan ini.
Lebih lanjut, Erlina Kusumawati menuturkan melalui kegiatan yang menarik pengunjung ini maka pihaknya  juga merasa terbantu.Pasalnya,  dengan demikian,  masyarakat  di Kota Malang dapat mengenal secara secara langsung berbagai   produk mereka.
“Untuk itu,  saya berharap d’Luuk nantinya menjadi salah satu pilihan bagi warga Malang untuk berbelanja. Baik untuk tas wanita dan pria serta aksesoris dan sebagainya,” jelas Erlina Kusumawati.
Wanita berpenampilan ramah ini juga menuturkan bahwa  dalam  bulan Desember ini,pihaknya memberikan diskon khusus guna menyambut Natal dan Tahun Baru 2013. ‘’Hal ini berlaku untuk seluruh produk mulai dari tas hingga aksesoris lainnya,’’ demikian Erlina Kusumawati. (ian/sir/nug)