Bazaar Multi Produk Hanya di @MX Mall

Konsumen yang berbelanja di Bazaar Fashion and Multi Product berkesempatan mendapatkan hadiah dengan berbelanja mulai kelipatan Rp 50 ribu.

MALANG – Kreator Organizer terus menggoda pecinta fashion di Kota Malang. Kali ini, melalui acara Kreator Bazaar Fashion and Multi Product, pengunjung MX Mall yang ingin berbelanja digoda dengan penawaran hadiah langsung dengan nominal pembelanjaan mulai dari Rp 50 ribu.
“Saat ini model hadiahnya berbeda. Bila sebelumnya di akhir bazaar dan akhir periode, sekarang berbelanja, kesempatan untuk mendapatkan hadiah terbuka lebar. Bazaarnya sampai Minggu (8/12) nanti,” ujar PIC Kreator Organizer, Daniel Eka.
Menurutnya, memang dalam bazaar kali ini tidak berhadiah utama sepeda motor. Namun kelebihannya, shopaholic yang berbelanja bisa mendapatkan hadiahnya tanpa menunggu lama. Syaratnya, pembelian nominal Rp 50 ribu dan berlaku kelipatan, berhak mendapatkan 1 undian.
“Tinggal menyerahkan struk belanjanya. Misal nominal mencapai Rp 500 ribu, ya mendapatkan 10 kupon undian,” terangnya kepada Malang Post.
Lebih lanjut dia mengungkapkan, hadiah utama kali ini berupa barang elektronik seperti LCD TV 15 inch. Selain itu, hadiah lain seperti magic com, kipas angin serta dispenser. Kemudian, hadiah hiburan seperti dompet dan gantungan kunci menjadi pilihan hadiah bagi yang kurang beruntung.
Namun ketika mengambil kupon hadiah, harus benar-benar dihinggapi keberuntungan. Pasalnya, kupon hadiah tersebut terdapat tulisan ‘Belum Beruntung’ atau ‘Coba Lagi’. “Bila tidak beruntung, ya pulang tanpa hadiah,” tandas dia.
Menurut Daniel, periode bazaar hadiah langsung tanpa diundi ini akan berlangsung selama tiga kali bazaar. Biasanya tiga kali pelaksanaan, ganti model penawaran hadiahnya. Selain itu, dalam bazaar ini pesertanya juga bertambah menjadi 27 stand. Antara lain Chatry, De Tee, Borjuis, New Apache, Fiza hingga Ira Batik. (ley/fia)