Ibis Style Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony

Eksi Ayuningtyas

MALANG-Petang kemarin suasana Natal terasa di halaman Hotel Ibis Styles Malang. Ya, menyambut Natal 2013, hotel dengan rate mulai Rp 488 ribu itu menggelar Christmas Tree Lighting Ceremony yang digelar mulai pukul 18.00 WIB.
General Manager Ibis Styles Hotel Malang, Eksi Ayuningtyas, kepada Malang Post mengatakan acara seremonial tersebut digelar untuk menyambut suasana Natal di Kota Malang. Sekaligus, menandai pemasangan pohon Natal untuk menyambut hari besar umat Kristiani tersebut.
“Biasanya saat Natal, umat Kristiani memasang pohon Natal mulai dua minggu sebelum 25 Desember. Nah, penyalaan Christmas Tree ini sekaligus menyemarakkan perayaan Natal di Kota Malang ini. Pohon Natal yang kami siapkan untuk hari ini cukup unik. Semakin malam akan semakin indah karena akan tampak siluet dari kejauhan. Makanya, seremoninya kami gelar open air di halaman hotel supaya bisa melihat siluet cahaya tersebut,” ujarnya.
Perempuan berparas manis itu menambahkan, acara Christmas Tree Lighting Ceremony dimeriahkan oleh penampilan choir oleh Panti Asuhan Puteri Elim dan mahasiswa Universitas Brawijaya Malang.
“Acara mungkin berlangsung sekitar satu jam. Kami berharap penyalaan pohon Natal di Hotel Ibis Styles ini menjadikan suasana Natal di Kota Malang semakin bermakna,” kata perempuan bertutur ramah tersebut.
Eksi, sapaan akrabnya, mengungkapkan, untuk customer, Ibis Styles Hotels selalu memberikan yang terbaik. “Kami menawarkan rate mulai dari Rp 488 ribu. Dengan lokasi berada di jalur utama Kota Malang, lokasi kami cukup mudah untuk dijangkau. Dari Bandara AR Saleh hanya sekitar 25 menit. Untuk customer, kami menyediakan 150 kamar yang didesain secara modern minimalis. Fasilitas-fasilitas lainnya, adalah 4 meeting room, kolam renang, pusat kebugaran, bar, restoran, serta fasilitas lainnya untuk kenyamanan pelanggan,” pungkas Eksi. (sin/fia)