CB 150R Stadion Kanjuruhan

MALANG - Apakah Anda penggemar produk motor dari Honda? Cobalah untuk mengunjungi Stadion Kanjuruhan sore hari ini (7/12). Di sana Anda akan menemukan gabungan dealer Honda yang tengah merelaunching motor sportnya, CB150R.
"Besok (hari ini) ada enam dealer Honda di Malang Raya yang turut menyelenggarakan relaunching CB150R," ujar Promotion Head Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Motor, Johnsen, kemarin.
Dia menuturkan, berbagai macam acara siap digelar untuk memeriahkan pengenalan kembali motor sport untuk kalangan menengah dari Honda ini. Sebut saja free style, bazaar dan juga test ride. Jadi, bila Anda masih ragu dengan performa CB150R, bisa mencobanya terlebih dahulu.
"Kesempatan terbaik untuk merasakan kualitas motor sport ini, sebelum memutuskan membeli. Apalagi, banyak hadiah ditawarkan," bebernya kepada Malang Post.
Dia menyampaikan, dengan merelaunching motor sport yang dibandrol mulai dari Rp 23,6 juta ini, konsumen Honda atau bahkan masyarakat luas tertarik untuk membelinya. "Paling tidak masyarakat di Kabupaten Malang semakin kenal dengan motor sport yang cocok untuk berbagai kalangan ini," imbuh dia.
Selain itu, hadiah serta games disiapkan Honda dalam acara yang akan dimulai pukul 15.00 WIB. Kemudian, cek motor gratis untuk semua motor merek Honda juga jangan sampai Anda lewatkan. Malam harinya, OM. Avita siap menggoyang sisi luar stadion yang menjadi kandang Arema, klub kebanggaan Malang Raya ini.
Johnsen menambahkan, untuk relaunching kali ini Honda menargetkan penjualan mencapai 100 unit. “Sebab penggemar CB150R ini sangat besar dari wilayah Kabupaten Malang, kali ini menjadi kesempatan terbaik bagi mereka,” pungkas dia. (ley/fia)