Braun Buffel Hadir Kembali

MALANG - Setelah beberapa tahun menghilang, akhirnya salah satu produk tas branded dari Braun Buffel hadir lagi di Sarinah The Indonesian Emporium. Produk tas premium tersebut, mulai awal bulan lalu sudah menghiasi store yang berada di kawasan Alun-Alun Merdeka Malang ini.
"Sudah dua tahun ini Braun Buffel menarik diri dari Sarinah Malang. Padahal, peminatnya dulu juga terhitung tinggi," tutur Store Manager Sarinah The Indonesian Emporium Malang, Lies Sukarningsih.
Menurut dia, sekalipun harganya di atas Rp 4 juta, tidak menghalangi pelanggan Sarinah untuk berburu. "Ya memang pengunjung kami memperhatikan merek, jadi meskipun mahal tetap laku," urainya.
Menurutnya, kehadiran tas yang cocok untuk wanita karier atau ibu-ibu pejabat ini untuk saat ini berada di Lantai 1, tepat di samping kanan setelah pintu masuk bagian depan. Memang belum terlalu banyak stoknya, yang terpajang di store baru sekitar 100an pieces.
"Masih tahap awal, tetap harus mencari pasar kembali. Namun karena bentuknya unik, dalam waktu sebulan sudah banyak pembeli," bebernya kepada Malang Post.
Modelnya yang jauh berbeda dengan kebanyakan tas fashion lain, serta kualitas bahan tidak perlu diragukan, menambah kesan 'mahal' bagi yang mengenakan tas yang diciptakan desainer asal Jerman, Braun Buffel. Tidak heran, kalangan menengah ke atas berburu tas ini. Bahkan, ukuran panjang sekitar 30 cm pun kini tersedia di store dengan harga Rp 4,2 juta.
"Memang mahal, tapi yang memakai juga terlihat semakin glamour," tandasnya.
Salah satu bentuknya cocok untuk ke pesta dengan kilauan bebatuan. Kemudian, terdapat pula bentuk lingkaran. Bentuk yang umum, kotak atau persegi panjang, cocok pula untuk tas kerja, dengan harga mulai dari Rp 5 juta dan akan menambah percaya diri yang mengenakannya. (ley/fia)