Harga Istimewa untuk Aksesoris Natal

MALANG - Apakah Anda sedang berburu aksesoris untuk hari Natal? Cobalah mengunjungi store Royal ATK yang berada di Jalan Ciliwung, dan Anda akan menemukan berbagai macam aksesoris perlengkapan Natal yang bisa mempercantik tampilan rumah Anda selama bulan Desember ini dengan diskon all item 10 persen.
Royal ATK turut memeriahkan Desember ini dengan menawarkan model aksesoris Natal terbaru. Sebut saja pohon terang, lampu hias, lonceng, hingga boneka Santa. "Persediaan Natal kami di tahun ini cukup banyak, dan modelnya juga baru-baru," beber Manager Operasional Royal ATK Malang, Hendra Kristiawan.
Dia menyebutkan, persediaan aksesoris Natal ini meningkat 40 persen ketimbang tahun lalu. Sebab, tahun lalu pemburu aksesoris Natal sangat tinggi. Untuk tahun ini, Royal ATK menawarkan pohon Natal dengan model jauh berbeda daripada tahun lalu.
"Kini terdapat berbagai pilihan warna pohon Natal, mulai dari hijau yang umum, putih, hitam bahkan sampai dengan ungu," paparnya kepada Malang Post.
Harganya pun dibandrol mulai dari Rp 180 ribu untuk ukuran paling kecil, dan biasa dipasang di meja kantor. Pada pilihan ini, aksesoris sudah lengkap melekat di pohon Natal.
Pada bagian pohon warna-warni, dengan tinggi 120cm, Anda harus menyiapkan dana Rp 490 ribu, kemudian Anda akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen. "Tapi modelnya bagus, wajar harganya agak mahal. Jarang juga menemukan pohon berwarna ungu atau hitam," tandasnya lantas tersenyum.
Selain itu, aksesoris yang berfungsi memenuhi pohon Natal disiapkan dengan diskon merata, yakni 10 persen. Sebut saja lampu, harganya mulai dari Rp 90 ribu sebelum diskon, slinger untuk pintu mulai Rp 75 ribu, hingga berbagai macam buah Natal. Anda bisa memilih yang satuan atau dalam 1 pack. "Harganya mulai dari Rp 6000 untuk satuan, sangat murah," imbuh Hendra.
Berniat memiliki boneka Santa Clause berukuran besar? Royal ATK menyediakan boneka berukuran 1,6 meter, dengan harga Rp 2,5 juta. Boneka tersebut menarik ketika di letakkan di depan pintu, dan akan berbunyi mengucapkan 'Merry Christmass' atau bahkan bernyanyi. Bila tertarik boneka Santa yang biasa, siapkan budget mulai Rp 30 ribu untuk ukuran paling kecil. (ley/fia)